Sempat Cekcok dengan Suami, Seorang Wanita di Semarang Ditemukan Tewas

Sempat Cekcok dengan Suami, Seorang Wanita di Semarang Ditemukan Tewas
Ilustrasi Mayat. ©shutterstock
NEWS | 16 Januari 2022 05:01 Reporter : Danny Adriadhi Utama

Merdeka.com - Indah Safitri, wanita berusia 27 tahun ditemukan tewas dalam keadaan tengkurap di lantai rumah, Jalan Srinindito Baru, Semarang Barat, Sabtu (15/1) pukul 12.30 WIB. Korban dugaan pembunuhan dipicu cekcok dengan suaminya tersebut masih dalam penyelidikan polisi.

"Pelaku sedang kita dalami di mana posisinya. Kita temukan pisau dibuang pelaku di lapangan. Identitas sudah kita kantongi, kami sedang memburunya," kata Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Donny Sardo Lumbatoruan, Sabtu (15/1).

Dari keterangan saksi, kejadian bermula ketika korban mengantar makanan ke tetangganya. Kemudian korban pulang dan tidak lama setelah itu terdengar pertengkaran dan korban berteriak minta tolong, saksi berusaha mendatangi rumah melihat korban sedang dipukuli.

"Jadi berantem korban dengan suami terus korban ditusuk pisau. Pelaku pergi melarikan diri naik motor buang pisau," ungkapnya.

Saksi lainnya, melihat pelaku mampir ke mertuanya dengan mengendarai motor untuk menjemput anaknya. Terlihat baju dan celananya terdapat noda darah.

"Saat ditanya, saksi hanya dijawab geleng-geleng dan sambil menangis pergi membawa anaknya pergi dari rumah mertua," ujarnya.

Hingga kini polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara di rumah korban dan sudah dipasang garis polisi. Sedangkan jenazah korban dibawa ke RSUP dr Kariadi, Semarang. (mdk/cob)

Baca juga:
Warga Aceh Timur Temukan Perempuan Tewas di Hutan dengan Leher Terluka
Bunuh Tetangga karena Kesal Uang Ibu Sering Dicuri, Pelaku Dibekuk Usai 7 Tahun Buron
Kisah Guru Kimia Sekeluarga di Tulungagung Dibunuh Perampok, Ini Kabar Terbaru Pelaku
Bersahabat Sejak Kecil, Wanita 53 Tahun Ngaku Dapat Bisikan Gaib saat Habisi Korban
Selisih Paham saat Ngobrol di Warung Kopi, Pria Paruh Baya Nekat Bunuh Tetangga

TOPIK TERKAIT

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami