Sempat Dirawat, Ibu yang Terlindas Truk Bersama Dua Anaknya di Pondok Cabe Meninggal

Sempat Dirawat, Ibu yang Terlindas Truk Bersama Dua Anaknya di Pondok Cabe Meninggal
garis kapur polisi. merdeka.com/djoko
PERISTIWA | 26 Februari 2021 10:26 Reporter : Kirom

Merdeka.com - Korban kecelakaan maut di Jalan Raya Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan, bertambah satu orang. Ibu dari anak-anak yang menjadi penumpang dan pengendara sepeda motor yang terjatuh dan masuk ke kolong truk itu, mengembuskan napas terakhirnya saat menjalani perawatan di RS Bhineka Bhakti Husada, Pondok Cabe, Pamulang.

"Benar, ibu dari anak-anak yang terlibat kecelakaan itu dinyatakan meninggal dunia di RS," terang Kanit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Tangsel Iptu Budi Irawan dikonfirmasi, Jumat (26/2).

Saat ini, anak berinisial TA (13) yang mengemudikan sepeda motor jenis matic B6475 CVS itu sedang dalam perawatan di RS Bhineka Bhakti Husada. Sementara dua adik kandungnya berusia 3 dan 1 tahun tewas di lokasi pasca kejadian nahas tersebut.

Dijelaskan Budi, dari informasi RS yang menangani korban, bahwa sang Ibu mengalami luka serius di bagian dada dan dan lengannya. I (42) mengembuskan napas terakhirnya di rumah sakit.

"Almarhumah mengalami luka memar pada dada, lecet pada tangan kanan. Dinyatakan meninggal dunia dalam perawatan di rumah sakit," ucap dia.

Sementara, anak yang mengemudikan kendaraan tersebut dan masih menjalani perawatan medis itu, kata Budi, mengalami luka lecet di bagian kaki.

"TA mengalami luka lecet pada kaki bagian kanannya," terang Kanit Laka Lantas.

Sebelumnya, dua penumpang motor tewas terlindas truk di Tangerang Selatan. Kecelakaan itu, dijelaskan saksi di lokasi bermula dari sepeda motor Matic B 6475 CVS yang dikendarai TA dan ditumpangi dua adik dan Ibunya itu, tersenggol sepeda motor lain dari arah belakang sepeda motor korban.

Usai bersenggolan dengan sesama pengguna sepeda motor, sepeda motor yang dikendarai sang anak berusia 13 tahun terjatuh. Di saat bersamaan truk bermuatan bahan material melintas dan seluruh korban berada di kolong truk. (mdk/bal)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami