Semua Pasien Covid-19 di Kabupaten Siak Sudah Sembuh

Semua Pasien Covid-19 di Kabupaten Siak Sudah Sembuh
PERISTIWA | 3 Juni 2020 12:52 Reporter : Fikri Faqih

Merdeka.com - Semua pasien positif Covid-19 di Kabupaten Siak, Riau, yang berjumlah empat orang dinyatakan sembuh dan boleh pulang. Semua pasien sembuh setelah yang terakhir adalah santri warga Suak Lanjut dengan hasil pemeriksaan swab ke-4 dan 5 dinyatakan negatif.

"Alhamdulillah pasien Tn MY 16 tahun yang terkonfirmasi positif Covid-19 telah dinyatakan sembuh dengan hasil pemeriksaan swab ke 4 dan 5 negatif," kata Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Tengku Rafian Siak, dr Benny Chaeruddin, Rabu (3/6).

Santri tersebut, dia menjelaskan, sudah pulang ke rumah dengan isolasi mandiri selama minimal satu minggu. Pasien tersebut merupakan santri Pondok Pesantren di Magetan, Jawa Timur.

Benny mengungkapkan, saat ini ruang isolasi RSUD Tengku Rafian nihil positif Covid-19. Tidak hanya itu, saat ini juga nihil pasien dalam pengawasan dan dinyatakan tidak ada transmisi lokal.

Baca Selanjutnya: Menurutnya ini merupakan pencapaian yang...

Halaman

(mdk/fik)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami