Seorang Buruh Serabutan di Palembang Tewas dengan 5 Luka Tusuk

Seorang Buruh Serabutan di Palembang Tewas dengan 5 Luka Tusuk
PERISTIWA | 30 Mei 2020 03:03 Reporter : Irwanto

Merdeka.com - Dodi Saputra (26) tewas bersimbah darah dengan lima luka tusuk di tubuhnya. Dia dibunuh orang tak dikenal yang kini masih diselidiki pihak kepolisian.

Korban tersungkur dari sepeda motornya di Jalan Slamet Riyadi, Kelurahan Kuto Baru, Ilir Timur II, Palembang, Jumat (29/5). Warga menghubungi polisi dan mengevakuasi korban ke kamar mayat Rumah Sakit Bayangkara Palembang.

Korban sebelumnya berangkat ke warung kopi tak jauh dari TKP bersama temannya. Lalu buruh serabutan itu meminjam sepeda motor temannya dengan suara alasan.

Tak lama, dia kembali dan menghentikan laju kendaraannya tak jauh dari warung kopi. Begitu memarkirkan motor itu, korban tersungkur di pinggir jalan sambil meminta pertolongan.

Kanitreskrim Polsek Ilir Timur II Palembang Ipda Ledi mengungkapkan, kasus ini masih dalam penyelidikan untuk mengungkap pelaku dan motifnya. Sejumlah saksi telah dimintai keterangan sebagai awal pengungkapan kasus.

"Korban tewas dengan lima luka tusukan. Sepeda motor yang dipinjamnya masih di TKP," ungkap Ledi.

Saat ini mayat korban telah dibawa ke rumah duka di Kertapati Palembang. Dari keterangan keluarga, korban tidak memiliki musuh dan berprilaku pendiam.

"Kami akan gali banyak informasi untuk mengungkap kasus ini, mudah-mudahan pelakunya segera ditangkap," pungkasnya. (mdk/cob)

Baca juga:
Cekcok Pengemudi Becak dengan Teman di Medan Berujung Maut
5 Mahasiswa Pembakar Polisi Saat Demo Divonis 12 Tahun dan 9 Tahun
Duel 1 Lawan 1 Pakai Sajam, Pemotor dan Pengidap Gangguan Jiwa Tewas
Kapak Istri Hingga Tewas, Suami di Asahan Coba Bunuh Diri
Kisah Romina Ashrafi, Gadis Iran Dibunuh Ayahnya karena Kawin Lari
Otak dan Eksekutor Pembunuhan ASN yang Mayatnya Dicor Divonis Seumur Hidup Penjara

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Putar Otak Bisnis Ritel Hadapi Corona

5