Seorang Ibu Hamil di Garut Dibacok Suami Sampai Kritis

PERISTIWA | 12 November 2019 05:02 Reporter : Mochammad Iqbal

Merdeka.com - Resi Nursifalah (30), seorang ibu yang tengah mengandung lima bulan menjadi korban penusukan oleh suaminya sendiri, E alias Careuh (35), Senin (11/11). Usai melakukan penusukan, E sempat menusukkan pisau ke sejumlah bagian tubuhnya. Kini keduanya tengah mendapatkan perawatan di RSUD dr Slamet Garut.

Kapolsek Leuwigoong, Ipda Iwan Soleh menyebut aksi penusukan terjadi sekitar pukul 13.30 di Kampung Rapuhan, Desa Karangsari, Leuwigoong. Aksi penusukan ini mengakibatkan luka tusuk di bagian pusar korban, luka sayat di lengan kiri, pinggang kiri, paha kiri, lutut dalam kiri dan lutut kanan.

"Kita sudah mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi yang mengetahui aksi penusukan tersebut. Namun hasil keterangan yang kita kumpulkan, para saksi belum mengetahui motif atau penyebab aksi penusukan yang dilakukan E terhadap Resi," ujarnya.

1 dari 2 halaman

Korban Teriak Minta Tolong

Iwan menyebut aksi penusukan tersebut berlangsung cukup cepat. Warga sendiri mengetahui adanya aksi penusukan usai korban berteriak dan mereka pun langsung mencoba menolong korban.

"Korban saat itu langsung dibawa ke Puskesmas Leles. Namun karena kondisi luka yang cukup parah, akhirnya korban dirujuk ke RSUD dr Slamet Garut. Ususnya memang sampai terburai. Hasil keterangan dari dokter juga, korban Resi sedang mengandung anaknya yang kedua. Usia kandungannya lima bulan," ujar dia.

2 dari 2 halaman

Pelaku Luka Diri Sendiri

Untuk kondisi E, saat ini tengah mendapatkan perawatan di RSUD dr Slamet Garut. "Usai melakukan penusukan, E ini diketahui menganiaya diri sendiri sampai mengalami sejumlah luka di bagian tubuhnya," ungkapnya. (mdk/ray)

Baca juga:
Kronologi Siswa SMP di Pekanbaru Dianiaya Teman Hingga Masuk Rumah Sakit
Siswa SMP di Pekanbaru Dianiaya Teman Hingga Masuk Rumah Sakit
Pesta Miras Tradisional di Jeneponto Berujung Maut, 1 Orang Tewas Ditusuk Badik
Paman Mengamuk dan Bunuh Keponakan, Diduga Terkait Ilmu Hitam
Gagal Perkosa Tetangga, Pria di OKI Bacok Korban Berkali-kali

TOPIK TERKAIT