Seorang Pelajar di Makassar Dirudapaksa dan Handphone Dicuri

Seorang Pelajar di Makassar Dirudapaksa dan Handphone Dicuri
Ilustrasi kekerasan. ©2018 Merdeka.com
NEWS | 22 September 2021 12:34 Reporter : Ihwan Fajar

Merdeka.com - Unit Kejahatan dan Kekerasan Kepolisian Resor Kota Besar Makassar menangkap dua terduga pelaku kasus rudapaksa dan pencurian terhadap seorang pelajar berinisial SR. Korban dirudapaksa di sebuah apartemen di Kota Makassar.

Kepala Unit Jatanras Polrestabes Makassar, Inspektur Satu Muh Afhi Abrianto mengatakan dua pelaku rudapaksa ditangkap yakni berinisial WA (23) dan FA (17). Kedua terduga pelaku ditangkap di wilayah Jalan Pelita Raya, Makassar, Selasa (21/9).

"Keduanya telah melakukan rudapaksa terhadap korban yang masih di bawah umur di Apartemen Vida View. Selain itu, handphone korban juga dibawa kabur oleh salah satu pelaku," kata Afhi kepada wartawan, Rabu (22/9).

Afhi menjelaskan SR dirudapaksa oleh salah satu terduga pelaku pada Sabtu (18/9). Saat itu, SR diajak oleh FA ke Apartemen Vida View di Kompleks Topaz Jalan Boulevard Makassar.

"Saat sampai di apartemen, ternyata sudah ada pelaku lain WA. Di bawah pengaruh minuman keras, pelaku memperkosa korban saat tertidur," bebernya.

Afhi mengatakan korban dirudapaksa oleh FA, sementara WA diduga membawa lari handphone milik korban. Kini kedua pelaku, sedang menjalani pemeriksaan di Mapolrestabes Makassar. (mdk/cob)

Baca juga:
Modus Mampu Sembuhkan Penyakit, Pria di OKU Cabuli Siswi SD
Modus Beri Nilai Besar, Guru SD Cabuli 3 Siswi di Perpustakaan
Pria 40 Tahun di Aceh Besar Perkosa Anak di Bawah Umur sejak Februari 2021
Lama Tak Tiduri Istri, Guru Agama di PALI Cabuli 3 Muridnya
Cabuli Anak Tiri, Pria di Bangli Jadi Tersangka dan Ditahan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami