Seorang Polisi di Denpasar Dikeroyok saat Rayakan Ulang Tahun

PERISTIWA | 17 Juni 2019 19:08 Reporter : Moh. Kadafi

Merdeka.com - Bripka Made Agus Darmayana (40), anggota SPKT Polresta Denpasar dikeroyok di Bilyard Queen, Jalan Gunung Andakasa, Denpasar, Minggu (16/6). Kejadian berawal ketika korban datang ke Bilyard Queen untuk merayakan ulang tahun bersama delapan teman, Sabtu (15/6) sekitar pukul 22.30 WITA.

Awalnya acara ulang tahun yang diisi dengan makan-makan dan minum bir ini berlangsung santai. Namun tiba-tiba sekira pukul 01.00 WITA obrolan menjadi panas dan terjadi adu mulut antara korban dan temannya berinisial MC.

Selanjutnya, keributan semakin memanas pelaku yang berinisial PET ikut membantu MC memukul korban. Sehingga korban dihajar dengan menggunakan tangan kosong, botol bir dan kayu oleh kedua pelaku diduga anggota ormas.

Aksi pengeroyokan berhenti ketika teman-teman korban melerai. Kejadian pengeroyokan kemudian dilaporkan ke SPKT Polresta Denpasar.

Kasatreskrim Polresta Denpasar Kompol I Wayan Arta Ariawan saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, dan kedua pelaku sudah diamankan pada saat kejadian.

"Kita sudah (tangkap kedua pelaku), langsung setelah kejadian," kata Kasatreskrim Polresta Denpasar Kompol I Wayan Arta Ariawan saat dikonfirmasi, Senin (17/6) malam.

Akibat pengeroyokan, korban mengalami luka robek pelipis kiri, pipi kiri bawah, mata kiri dan kelingking kiri. Bahkan gigi depan atas korban lepas satu biji, kaki kanan bawah tumit lecet akibat dipukul dengan menggunakan tangan kosong, potongan kayu dan botol bir.

Baca juga:
Tersangka Akui Aniaya Kasatreskrim Wonogiri dengan Senjata Tajam dan Kayu
Tersangka Kerusuhan dan Pengeroyokan Kasatreskrim Wonogiri Jadi 25 Orang, 15 Ditahan
Pengeroyokan Kasatreskrim Wonogiri, 21 Orang Ditetapkan Jadi Tersangka
Alami Pengeroyokan, Eks Kasatreskrim Wonogiri Dirawat Lanjutan di Singapura
Polisi Tetapkan 5 Tersangka Pengeroyokan Kasatreskrim Polres Wonogiri, 3 Orang Buron

(mdk/cob)