Seorang Pria Tewas Usai Terjun dari Lantai 4 Galaxy Mal Surabaya

PERISTIWA | 4 Desember 2019 07:27 Reporter : Erwin Yohanes

Merdeka.com - Seorang pria bernama Edwin Jaya Lowanto, warga Dharmahusada Utara AA/16, Gubeng, Surabaya tewas usai jatuh ke lantai dasar Galaxy Mal III, Jalan Raya Ir Soekarno atau Merr, Surabaya, Selasa (3/12) malam. Pria berkaus hitam itu tewas setelah terjun dari lantai 4.

Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 22.03 Wib, saat kondisi mal sudah mulai sepi pengunjung, tiba-tiba terdengar suara seperti barang jatuh dari ketinggian.

Kejadian itu pertama kali didengar oleh petugas keamanan dan pemilik stand yang berada di dekat korban. Mengetahui itu, petugas kemudian melapor ke Mapolsek Mulyorejo.

Tak berselang lama, anggota Unit Reskrim bersama Kapolsek Mulyorejo Kompol Eni Prihatin Rustam dan tim Inafis Polrestabes Surabaya datang ke lokasi. Olah tempat kejadian perkara (TKP) lantas dilakukan.

"Dugaan sementara korban meninggal dunia setelah terjatuh dari lantai 4. Masih diselidiki penyebabnya apa. Keterangan dari saksi juga masih dikumpulkan," ungkap Kanit Sabhara Polsek Mulyorejo Iptu Budianto, yang bertindak sebagai perwira pengawas (pawas).

1 dari 1 halaman

Diduga Terjun Kaki Dahulu

Budi mengatakan, dari olah TKP yang dilakukan, kondisi tubuh korban terlihat mengalami patah tulang. Diduga korban meloncat dengan mendahulukan kakinya.

"Korban langsung meninggal dunia di lokasi. Sudah dievakuasi. Keluarga korban juga sudah dihubungi," katanya. (mdk/eko)

Baca juga:
Pelajar Gantung Diri Usai Didatangi Mantan Pacar yang Hamil
Frustasi Dicerai Istri, Suami di Serang Gantung Diri & Minum Racun Serangga
Diduga Bunuh Diri, Seorang Sekuriti Ditemukan Tewas di Kantor OJK
Diduga Depresi, Jumadi Lompat dari Mobil Travel ke Sungai
Tak Kunjung Dapat Jodoh, Junaedi Pilih Gantung Diri