Seorang Suami di Deli Serdang Diduga Bunuh Istri dengan Per Mobil

Seorang Suami di Deli Serdang Diduga Bunuh Istri dengan Per Mobil
PERISTIWA | 28 Februari 2020 19:53 Reporter : Yan Muhardiansyah

Merdeka.com - Seorang ibu rumah tangga di Deli Serdang, Sumut, tewas akibat dipukul dengan besi per mobil, Jumat (28/2). Pelaku diduga suaminya yang belum ditemukan polisi.

Korban meninggal dunia diidentifikasi sebagai Deni Astuti (36). Dia ditemukan tewas di rumahnya di Dusun I, Desa Timbang Deli, Galang, Deli Serdang, Jumat (28/2) sekitar pukul 05.00 WIB.

Kejadian itu kemudian dilaporkan ke Polsek Galang. Petugas langsung ke lokasi dan menemukan Deni terkapar tak bernyawa. Kepalanya pecah. Darah berceceran di lantai.

"Di dekat korban ditemukan potongan besi per mobil yang diduga sebagai alat yang digunakan pelaku," sebut Kabag Humas Polres Deli Serdang, AKP Masfan Naibaho.

Berdasarkan keterangan anak korban, sebelum terbunuh sang ibu tidur di kamar bersama ayah mereka, JG. Namun saat jenazah Deni ditemukan suaminya sudah tidak berada di tempat.

JG diduga sebagai pelaku pembunuhan itu. Warga sekitar mengaku mendengar terduga pelaku dan istrinya bertengkar dan kemudian pergi mengendarai sepeda motornya. "Keberadaannya belum diketahui," sebut Masfan.

Jenazah korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk diautopsi. "Kasus ini masih ditangani Polsek Galang dan Polres Deli Serdang. Pelaku masih kita buru untuk mengungkap motifnya," tutup Masfan. (mdk/cob)

Baca juga:
Kronologi Ayah di Tasikmalaya Bunuh Anak Gara-Gara Minta Uang Study Tour
Motif Ayah Bunuh Anak Kandung di Tasikmalaya, Kesal Korban Minta Uang Study Tour
Utang Rp3 Juta Tak Diberi, Menantu Nekat Bunuh Mertua
Buron Setahun Usai Bunuh Guru SD, Ganda Tewas Ditembak Polisi
Bunuh Ibu Kos, Pemuda Ini Gasak Perhiasan dan Uang untuk Kabur ke Bali
Usai Bunuh Dukun Pengganda Uang, Nanda Serahkan Diri ke Polres Karawang

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan
TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami