Seorang WN Italia Tewas dengan Luka Tusukan di Kawasan Wisata Sabang

PERISTIWA | 11 Oktober 2019 04:31 Reporter : Afif

Merdeka.com - Lukas (50), warga negara Italia ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya yang juga penginapan di kawasan wisata Iboih, Kota Sabang, Pulau Weh, Aceh. Polisi menemukan sejumlah luka tusukan di jenazah Lukas.

"Setelah mendapat informasi, polisi langsung mendatangi tempat kejadian perkara. Korban ditemukan di lantai dengan luka tusukan," kata Kasatreskrim Polres Sabang Iptu Abdul Halim kepada wartawan, Kamis (10/10). Dikutip dari Antara.

Korban merupakan suami dari Eva (45), warga Iboih. Eva saat ini berada di Italia. "Kami masih mendalami kasus ini, apakah yang bersangkutan korban pembunuhan atau tidak. Dari hasil olah TKP, korban meninggal dunia dengan luka tusukan senjata tajam," kata dia.

Menyangkut apakah korban kehilangan barang di rumahnya, Iptu Abdul Halim menyebutkan belum bisa memastikan karena yang mengetahui barang korban adalah istrinya. Sedangkan sang istri saat ini masih berada di Italia.

Iptu Abdul Halim menambahkan, pihaknya sudah memeriksa saksi di antaranya orang yang bekerja bersama korban. Termasuk mengamankan seseorang asal Medan di Aceh Besar, yang merupakan teman kerja korban.

"Yang diamankan tersebut statusnya sebagai saksi guna dimintai keterangan. Yang bersangkutan beberapa hari sebelumnya pamit dan baru tadi pagi menyeberang ke daratan Aceh," sebut Iptu Abdul Halim.

Baca juga:
Unila Akui Tawaran Bantuan Hukum Ditolak 17 Tersangka Kematian Peserta Diksar
17 Panitia Diksar Jadi Tersangka Tewasnya Mahasiswa Universitas Lampung
Hendak Bersihkan Kali Ciliwung, Petugas Kebersihan Temukan Mayat Bayi
Perempuan Tewas Tanpa Busana di Karawang Bekerja Sebagai SPG Rokok
Wanita Muda Tanpa Busana Ditemukan Tewas di Kamar Hotel di Karawang
Diduga jadi Korban Pembunuhan, Warga Kalideres Ditemukan Tewas di Depok

(mdk/cob)

TOPIK TERKAIT