Sidang Lanjutan Prostitusi, Penyewa Vanessa Angel Dijadwalkan Bersaksi

PERISTIWA | 15 April 2019 12:23 Reporter : Erwin Yohanes

Merdeka.com - Sidang tiga muncikari prostitusi online yang melibatkan artis Vanessa Angel dan model Avriellya Shaqilla, kembali berlanjut Senin (15/4) siang. Rencananya, ada 5 orang saksi yang akan memberikan keterangannya dalam persidangan tersebut.

Kepala Seksi Penerangan Hukum (Kasie Penkum) Kejati Jatim, Richard Marpaung mengatakan, pihaknya sudah memanggil 5 orang saksi dalam sidang untuk tiga terdakwa muncikari, yakni Endang Suhartini alias Siska, Tentri Novanta dan Intan Permatasari Winindya Chasanovri alias Nindy.

Kelima saksi tersebut antara lain, pria penyewa Vanessa Angel, Rian Subroto; model Fatya Ginanjar; muncikari Fitriandri alias Vitly Jen; selebgram Yesi Amalia dan Putri Amalia.

"Kita sudah layangkan surat panggilan untuk mereka," ujar Richard, Senin (15/4).

Dikonfirmasi soal kepastian kehadiran Rian Subroto, Richard mengatakan, jika pihaknya sudah melayangkan panggilan kepada yang bersangkutan, dengan bantuan dari penyidik Polda Jatim.

"Kita sudah layangkan panggilan dengan bantuan penyidik pada yang bersangkutan (Rian Subroto). Kalau untuk (muncikari) Fitriandri alias Vitly, kemungkinan tidak hadir karena yang bersangkutan sedang hamil dan sakit," tegasnya.

Baca juga:
Cegah Kanker Serviks, Vanessa Angel Periksa Organ Intim di Rutan
Heboh, Video Vanessa Angel Dangdutan di Penjara
Sosok Menteri yang Berusaha Sewa Vanessa masih Teka Teki
Mobil Berpelat Merah Kembali Diungkit di Persidangan Prostitusi Online
Vanessa Angel: Aku Berdoa Supaya Orang yang Jahat Sama Aku Dilindungi Tuhan
Kuasa Hukum Vanessa dan Muncikari Geram Rian Subroto Tak Pernah Muncul

(mdk/rhm)