Sinkronisasi PSBB, Anies Koordinasi dengan Kepala Daerah Penyangga DKI

Sinkronisasi PSBB, Anies Koordinasi dengan Kepala Daerah Penyangga DKI
Anies Baswedan. ©2020 Merdeka.com
PERISTIWA | 8 April 2020 18:33 Reporter : Yunita Amalia

Merdeka.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama kepala daerah penyangga ibu kota melakukan koordinasi mengenai sinkronisasi pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), khususnya transportasi umum.

Saat konferensi pers di Balai Kota, Anies mengatakan sinkronisasi dengan kota-kota penyangga Jakarta seperti Tangerang, Bekasi, Depok, Bogor, perlu dilakukan untuk memaksimalkan efektivitas PSBB.

"Perlu ada sinkronisasi dan kami sudah diskusikan itu mudah-mudahan secepatnya bisa disampaikan detail Pergub-nya," kata Anies, Rabu (8/4).

Anies optimis pelaksanaan PSBB di Jakarta bisa terlaksana terlebih lagi Provinsi Banten, Kota dan Kabupaten Bogor disebut turut mengajukan PSBB ke Kementerian Kesehatan.

"Banten, Bogor juga sudah mulai mengajukan PSBB," ucapnya.

Saat ini, imbuh Anies, pihaknya masih melakukan finalisasi penyusunan Peraturan Gubernur (Pergub). Ditargetkan, Pergub selesai dalam waktu dekat.

Baca Selanjutnya: PSBB DKI Mulai Jumat...

Halaman

(mdk/eko)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami