Siswa SMP di Makassar Meninggal Dunia Setelah Dikeroyok Teman

PERISTIWA » MAKASSAR | 25 Januari 2020 14:04 Reporter : Salviah Ika Padmasari

Merdeka.com - Siswa SMP DDI Ujung Tanah di Jalan Bolu, Kecamatan Ujung Tanah, Makassar bernama Irwansyah (17), meninggal dunia di Rumah Sakit Islam (RSI) Faisal, Kamis (23/1) pukul 23.30 WITA. Remaja itu meninggal setelah sepekan sebelumnya dianiaya teman sekolahnya berinisial AS dan kawan-kawan.

Usai dianiaya, orang tua korban tidak langsung tahu kalau anaknya telah dikeroyok. Tiga hari kemudian Irwansyah dibawa ke RSI Faisal karena rasa sakit pada leher dan kepala bagian belakang.

"Nanti setelah di rumah sakit, korban baru menyampaikan ke orang tuanya kalau dia habis dikeroyok 17 Januari lalu itu di depan gedung sekolahnya," kata Kapolres Pelabuhan, AKBP Kadarislam, dikonfirmasi, Sabtu (25/1).

Setelah tiga hari dirawat di RSI Faisal, Irwansyah, meninggal dunia di ruang ICU orang tua korban menduga jika kematian anaknya diakibatkan karena pengeroyokan itu sehingga melapor ke polisi, Jumat (24/1). Jenazah kemudian dibawa ke RS Bhayangkara untuk pemeriksaan.

"Sementara pihak Polres masih pendalaman pemeriksaan sekaligus menunggu visum dari RS Bhayangkara," kata AKBP Kadarislam seraya menambahkan, saat ini penyidik juga masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi. (mdk/gil)

Baca juga:
Kronologi Siswa SMP di Pekanbaru Dianiaya Teman Hingga Masuk Rumah Sakit
Terdakwa Kasus Pembunuhan Peserta MOS SMA Semi Militer Didakwa Pasal Berlapis
10 Pelajar SMK di Malang Korban Penamparan Motivator Cabut Laporan
Motivator Pukul Siswa SMK Muhammadiyah 2 Malang Gara-Gara Salah Tulis 'Goblog'
Ditangkap, Motivator Tampar Siswa SMK Muhammadiyah 2 Malang jadi Tersangka
Korban Mimisan, Motivator Pukul Siswa Malang Minta Maaf Cium Tangan
Motivator Agus Setiawan Mengaku Khilaf Aniaya Siswa di Malang

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.