Siswi SMA di Kupang Diperkosa Pemuda usai Pulang Melayat Teman Meninggal

Siswi SMA di Kupang Diperkosa Pemuda usai Pulang Melayat Teman Meninggal
PERISTIWA | 20 Februari 2020 04:02 Reporter : Ananias Petrus

Merdeka.com - Nasib nahas dialami MB (16), siswi salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kecamatan Amarasi Timur, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur. Remaja putri itu menjadi korban pemerkosaan seorang pria pengangguran berinisial RO (20) setelah pulang melayat teman meninggal.

Korban mengaku diperkosa pelaku di belakang rumahnya, Selasa (18/2) sekitar dini hari. Perbuatan pelaku langsung dilaporkan korban ke Polsek Amarasi Timur.

Kapolsek Amarasi Timur, Ipda Arifin menjelaskan, saat itu korban baru pulang dari rumah teman yang meninggal dunia. Karena jalan kaki, pelaku yang mengendarai sepeda motor menawarkan jasanya secara gratis untuk mengantarkan korban ke rumah.

"Korban pulang ke rumah jalan kaki sekira pukul 01.00 WITA. Dalam perjalanan itu, korban berpapasan dengan pelaku dan pelaku menawarkan untuk mengantar korban menggunakan sepeda motor. Setelah tiba di rumah, korban ditarik paksa dan diseret oleh pelaku ke belakang rumah," ujar Arifin, Rabu (19/2).

Belakang rumah korban yang sepi membuat pelaku leluasa melancarkan aksinya. Karena tak kuasa menahan tenaga pelaku, korban pun pasrah dan aksi bejat pelaku pun berjalan mulus.

Usai memerkosa korban, pelaku langsung pergi. Korban pun langsung melaporkan peristiwa yang menimpanya kepada sang ibu, yang kemudian diteruskan ke Polsek Amarasi Timur.

Menurut Ipda Arifin, usai menerima laporan, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Titus Ully Kupang, untuk menjalani visum, subuh tadi.

"Pelaku sudah kita amankan di rumahnya dan langsung ditahan dalam sel, sambil diperiksa lebih lanjut," katanya. (mdk/gil)

Baca juga:
Tangkal Kejahatan di Lampung, Polisi Gelar Operasi Cempaka Krakatau 2020
Kenal dari FB, Pemuda di Bekasi Setubuhi ABG dan Merekam dengan Ponselnya
Kasus Paman Perkosa Keponakan Terbongkar Usai Korban Curhat ke Temannya
Balita di Tasikmalaya Diduga Menjadi Korban Pencabulan Kerabat
Ngaku Bisa Ambil Harta Karun, Ulama Gadungan Cabuli Janda & Gadis di Pandeglang
Pisah Ranjang dengan Istri, Ayah di Trenggalek Tega Perkosa Dua Anak Kandung
Gara-gara SMS Mesra, Kasus Siswi SMA Jadi Budak Seks Ayah Tiri Terbongkar

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami