Sopir dan 2 Penumpang Mobil Tewas di Tol Jakarta Merak Usai Seruduk Truk

Sopir dan 2 Penumpang Mobil Tewas di Tol Jakarta Merak Usai Seruduk Truk
PERISTIWA » MALANG | 15 Juli 2020 18:47 Reporter : Kirom

Merdeka.com - Hilang kendali, tiga penumpang mobil Honda Jazz hantam truk trailer hingga sebabkan pengemudi dan dua penumpang lainnya meninggal dunia, Selasa (14/7) malam kemarin di Tol Jakarta-Merak.

Kepala Unit kecelakaan lalu lintas Polres Kota Tangerang, Ipda Adi Supalturohman membenarkan kejadian nahas yang terjadi di KM 28.400 A arah Cikupa menuju Merak.

"Benar, peristiwanya Selasa (14/7/2020), malam kemarin. Sekitar pukul 20.00 WIB," terang Kanit Laka Lantas Polresta Tangerang, Ipda Adi Supalturohman dikonfirmasi Rabu (15/7).

Diterangkan Adi, peristiwa yang menyebabkan 3 orang meninggal dunia dan satu penumpang lainnya luka berat itu, bermula saat kendaraan jenis Honda Jazz A 1445-KY yang dikemudikan FFM melaju dari arah Jakarta menuju Merak.

"Sesampainya di TKP, diduga kendaraan Honda Jazz tersebut berpindah lajur dari lajur 1 ke lajur 2. Karena tidak cukup ruang, sehingga membentur body belakang Kendaraan Truck Trailer B-9413-FEH yang dikemudikan saudara S yang pada saat itu, berada dilajur 2," jelas dia.

Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut, pengemudi kendaraan minibus Honda Jazz dan 2 penumpangnya meninggal dunia di TKP.

"Para korban sudah dibawa pihak keluarga setelah sebelumnya dibawa ke RSUD Tobat Balaraja, dan 1 penumpang luka Berat di evakuasi ke RS hermina Bitung," ucap dia. (mdk/gil)

Baca juga:
Berniat Kunjungi Kerabat di Pesantren, Mobil Keluarga Terjun Ke Sungai Kalimalang
Rombongan Forkopimda Jatim Kecelakaan di Tol Kertosono
Mobil Terjun ke Sungai Kalimalang Bekasi, Dua Penumpang Tewas
Pengacara Hadirkan Psikiater, Bipolar Tidak Hapuskan Ancaman Pidana Aurelia
Mobil Pengangkut Uang di Yogyakarta Kecelakaan, 1 Pemotor Tewas
Avanza Pelat Jakarta Ugal-ugalan di Bogor, Tabrak 6 Pemotor
Kecelakaan di Kebon Sirih Timur, HRV Tabrak Dua Mobil Salah Satunya Sedang Terparkir

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami