Sopir mini cooper pacu kendaraan di atas 60 km/jam saat tabrak pikap

Sopir mini cooper pacu kendaraan di atas 60 km/jam saat tabrak pikap
PERISTIWA | 23 Desember 2017 18:23 Reporter : Bruriy Susanto

Merdeka.com - Kecelakaan lalu lintas yang terjadi Sabtu (23/12) dinihari dekat Mapolda Jawa Timur, Jalan Raya Achmad Yani, viral di media sosial dan grup WhatsApp, akhirnya terungkap siapa pengemudinya.

Pengemudi mobil mewah jenis mini cooper itu seorang perempuan, diketahui bernama Pramudya berusia 22 tahun, warga Kebonsari, Surabaya. Dia saat ini juga tercatat masih sebagai pelajar mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Surabaya.

Hal itu dibenarkan Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya AKP Bayu Halim, yang menangani kecelakaan tersebut. Bahwa yang mengemudi mobil mini cooper itu seorang perempuan, dan saat ini masih diperiksa polisi, penyidik dari unit kecelakaan.

"Memang benar seperti itu (perempuan) dia seorang pelajar, sekarang masih diperiksa," kata AKP Bayu Halim, kepada wartawan, Sabtu (23/12).

Saat disinggung mengenai, pengemudi mini cooper itu dalam kondisi mabuk atau bagaimana? Perwira tiga balok di pundak tersebut mengaku, saat ini polisi masih melakukan penyelidikan dan penyidikan.

Termasuk dengan mengambil tes urin dari pengemudi perempuan tersebut. "Ini sudah dilakukan tes urine. Hasilnya masih di laboratorium. Tunggu saja. Ini juga masih dalam pemeriksaan," ujar dia.

Begitu juga, mengenai batas kecepatan yang begitu kencang. Bayu menduga, batas kecepatannya diperkirakan diatas 60 kilometer per jam. "Batas kecepatan ini masih dilakukan penyelidikan. Kalau melihat dari hasil olah TKP sementara diperkirakan bisa lebih dari 60 kilometer per jam laju kecepatannya," katanya.

Berita sebelumnya, kecelakaan lalu lintas tersebut viral di media sosial dan grup WhatsApp. Dalam kecelakaan tersebut terekam CCTV milik Dinas Perhubungan Kota Surabaya sangat cukup jelas, kendaraan mini cooper melaju dengan kenjang hingga menabrak mobil pikap yang ada di depannya.

Akibatnya, mobil tersebut terguling dan terseret hingga cukup jauh sekitar 15 meter. Menurut Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Eva Guna Pan Pandhia, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 02.30 Wib.

Dimana sebelum menabrak mobil pikap. Mobil mini cooper itu menyerempet mobil daihatsu xenia terlebih dahulu. Setelah itu, mini cooper masih melaju kencang, baru menabrak mobil pikap. (mdk/rhm)


Pesawat Silk Air rusak ditabrak mobil di Kualanamu
Begini detik-detik mini cooper seruduk pikap yang ditangkap CCTV
Mini Cooper tabrak Xenia dan mobil pikap, pengemudinya mahasiswi
Ojek online ini tewas jatuh & masuk ke kolong mobil saat mendahului
Mobil pikap tabrak bus di Pidie, 6 orang meninggal

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan
TOPIK TERKAIT
more tag

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami