Sopir Taksi Online di Bekasi Tewas Diduga Dirampok, Mobil Ditemukan di Tangerang

Sopir Taksi Online di Bekasi Tewas Diduga Dirampok, Mobil Ditemukan di Tangerang
PERISTIWA | 6 Juli 2020 22:11 Reporter : Adi Nugroho

Merdeka.com - Aparat Polres Metro Bekasi Kota menemukan mobil milik sopir taksi online yang tewas dengan luka sayat di leher. Mobil jenis Daihatsu Sigra bernopol B 1550 FRZ ditemukan di kawasan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

"Ditemukan di kebun kosong, ditinggalin begitu saja dengan posisi pintu terkunci," kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Heri Purmono kepada wartawan pada Senin (6/7).

Mobil itu milik Kamaludin, seorang driver taksi online yang ditemukan tergeletak dengan luka sayat di leher. Korban ditemukan tak berdaya berada di samping bengkel sepeda motor Jalan Kapuk Raya RT 04 RW 18, Kelurahan Pengasinan, Rawalumbu, Kota Bekasi pada Minggu (5/7) dini hari pukul 02.00 Wib.

Kamaludin yang tercatat sebagai warga Perumahan Graha Melati RT 01 RW 05, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi sempat menjalani perawatan di RSUD Kota Bekasi. Namun, nyawanya tak dapat diselamatkan karena luka serius di tubuhnya. Keluarga sudah memakamkan jenazahnya.

"Mobil sudah kami ambil, kami bawa ke polres. Di sana ada bekas darah korban juga, kami akan cek lagi apa saja yang hilang dari korban," kata Heri.

Ia menambahkan, polisi masih melakukan penyelidikan ihwal kasus tersebut. Ia mengatakan, institusinya sekarang tengah fokus mengidentifikasi pelakunya. "Peristiwa-peristiwa seperti ini kan enggak ada saksinya," katanya. (mdk/rhm)

Baca juga:
Update Kasus Penusukan Babinsa di Hotel Mercure Jakata Barat
Motif Perwira Marinir Ajak 9 Orang Sipil Rusak Hotel dan Tusuk Babinsa
Kronologi Perwira Marinir Bunuh Babinsa di Hotel Mercure Batavia
Kasus Mayat Dicor di Musala, Anak Divonis 20 Tahun dan Ibu 10 Tahun Bui
Demi Tolong Teman Terbelit Utang Koperasi, ABG Nekat Begal & Bunuh Kakak Angkat
Tersinggung Karena Ucapan, Pria di Simalungun Tikam Teman hingga Tewas

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami