Stafsus Menteri KKP Bantah Kabar Kondisi Edhy Prabowo Drop

Stafsus Menteri KKP Bantah Kabar Kondisi Edhy Prabowo Drop
PERISTIWA | 16 September 2020 17:58 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Andreu Pribadi, Staf Khusus Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) membantah kabar beredar yang menyebut bosnya, Edhy Prabowo dalam kondisi drop. Malah, saat ini, ia mengklaim Edhy Prabowo dalam kondisi sangat baik.

Menanggapi kabar yang simpang siur tersebut, Staf Khusus Menteri KKP Andreau Pribadi menyatakan kondisi si menteri dalam keadaan yang sangat baik.

"Pak MKP (Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo) saat ini sudah sangat baik. Kondisinya saat ini sedang dalam tahap recovery," ujar Andreau saat dimintai keterangan, Rabu (16/9).

Andreau juga bilang kalau Edhy Prabowo bisa berkomunikasi dengan baik, baik secara langsung maupun melalui telepon dan media sosial seperti WhatsApp.

"Bisa komunikasi dengan baik, baik komunikasi langsung ataupun melalui telfon or (atau) WA," kata Andreau.

Untuk diketahui, beredar melalui pesan berantai menyebut Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Edhy Prabowo dikabarkan dirawat secara intensif di RS Polri di Kramat Jati, Jakarta Timur.

Tertulis, kondisinya semakin menurun sehingga perawatannya dipindahkan ke RSPAD Gatoet Soebroto. Dirinya juga masuk ke ruang ICU dan dipasang ventilator untuk napas dan sonde untuk makanan.

Reporter: Atika Rahma
Sumber : Liputan6.com (mdk/rhm)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami