Suami Dosen di Kupang Tepergok Sedang Indehoi Bareng Marketing Rokok

PERISTIWA | 26 September 2019 08:07 Reporter : Liputan6.com

Merdeka.com - Seorang pria berinisial HMM (43) tepergok istri sedang asyik indehoi dengan wanita idaman lain berinisial LAS (25), di kamar indekos Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Oebobo, Kupang. Peristiwa yang terjadi Senin, (16/9) itu kemudian diperkarakan ke Polres Kupang Kota.

"HMM sudah berkeluarga. Sementara LAS belum berkeluarga dan sehari-hari bekerja sebagai marketing produk rokok di Kota Kupang," ujar Kasat Reskrim Polres Kupang Kota, Iptu Bobby Jacob Mooynafi kepada Liputan6.com, Selasa (24/9/2019).

Istri sah HMM, Oktaviani (41) yang berprofesi dosen di sebuah perguruan tinggi swasta di Kota Kupang mengaku telah lama menaruh curiga dengan suaminya itu. Hingga akhirnya Oktaviani mengajak seorang kerabat untuk membuntuti HMM.

Keduanya mengikuti HMM dari terminal Kupang Kelurahan LLBK Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang hingga ke kos LAS di Kelurahan Kayu Putih. Kecurigaan Oktaviani terbukti, ia menyaksikan suaminya masuk ke kamar indekos seorang wanita.

Oktaviani meminta kerabatnya menunggu di lokasi sambil memantau HMM dan LAS. Sementara ia langsung mendatangi Polres Kupang Kota untuk melaporkan hal tersebut dan meminta bantuan polisi menangkap dan menggerebek HMM.

Polisi dan Oktaviani yang mendatangi indekos LAS langsung mengetuk dan mendobrak pintu. Mereka menemukan HMM dan LAS ada di dalam kamar indekos tersebut.

Pasangan selingkuh itu langsung digiring ke Mapolres Kupang Kota. Oktaviani selaku istri sah langsung membuat laporan polisi terkait perzinaan. Keduanya diperiksa penyidik unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polres Kupang Kota.

"Kasusnya masih kita tangani. Beberapa pihak kita sudah periksa sebagai saksi. Dua terlapor pun sudah kita periksa atas dasar laporan sang istri HMM ke polisi," tandasnya.

Baca juga:
6 Pasang Bukan Suami Istri Keciduk Saat di Dalam Hotel
Satpol PP Tangsel Amankan Pasangan Bukan Suami Istri Saat Razia Kostel
Lagi Asyik Indehoi di Tempat Gelap, 2 Remaja Panik Tepergok Satpol PP
Mesum di Lokasi KKN, Dua Sejoli Mahasiswa di Samarinda Dipanggil Pihak Kampus
Tak Terima Dirazia Satpol PP Bandung, Istri Aceng Akan Lapor Komnas Perempuan
Istri Aceng Fikri Trauma Kamar Hotel Diacak-acak Satpol PP Bandung

(mdk/cob)