Hot Issue

Suara Hati Istri Ferdy Sambo

Suara Hati Istri Ferdy Sambo
Potret Istri Ferdy Sambo. ©2022 Merdeka.com
NEWS | 11 Agustus 2022 08:01 Reporter : Henny Rachma Sari

Merdeka.com - "Saya tulus mencintai suami saya," ungkap Istri Irjen Ferdy Sambo, PC dengan nada terbata-bata. Ia muncul setelah satu bulan insiden di Duren Tiga yang menewaskan Brigadir J bergulir.

Kemunculan PC saat itu sesaat setelah Irjen Ferdy Sambo diboyong ke Mako Brimob Kelapa Dua, Depok pada Sabtu (6/8). Ia berniat menjenguk sang pujaan hati, sayang ditolak petugas.

Kepada awak media, PC mencurahkan isi hatinya. Tak lupa, ia turut memohon doa atas ujian yang tengah menimpa keluarganya.

"Saya mohon doa agar kami sekeluarga dapat menjalani masa yang sulit ini. Dan saya ikhlas memaafkan segala perbuatan yang kami sekeluarga alami," pinta Istri Ferdy Sambo dengan suara terbata-bata. Minggu (7/8).

2 dari 2 halaman

Malu

Malu. Hanya satu kata itu yang keluar dari mulut PC saat didatangi tim psikolog LPSK (Lembaga Perlindungan Saksi Korban).

"Memang yang terucap hanya itu. Malu mbak, malu. Malunya kenapa kita enggak tahu," kata Wakil Ketua LPSK Edwin Partogi seraya menirukan laporan yang ia terima dari tim psikolog.

Kata Edwin, PC harus segera ditangani dengan seorang psikiater yang ahli mengingat kondisi mentalnya yang sekarang sangat memperihatinkan.

"Menurut psikiater kami memang butuh penguatan mental ya dan itu bukan dilakukan oleh psikolog, tapi psikiater karena dia butuh pengobatan," ujar Edwin.

Sebelumnya, Ketua LPSK Hasto Atmojo Suroyo mengatakan, PC menolak memberi keterangan kepada Tim Assesment dari LPSK. LPSK sudah mendatangi kediaman PC sebagai prasyarat permohonan memberi perlindungan dari kasus dugaan pelecehan seksual dalam sengkarut kematian Brigadir J.

"Begitu sementara laporan yang saya terima dari Tim (menolak)," kata Hasto.

Proses pemeriksaan berlangsung selama kurang lebih 3 jam di kediaman pribadi Irjen Ferdy Sambo di Jalan Saguling III, Duren Tiga Barat, Pancoran, Jakarta Selatan.

Pantauan di lapangan, pada perwakilan LPSK meninggalkan kediaman pribadi Irjen Ferdy Sambo pada pukul 13.26 Wib. Terlihat enam orang perempuan dan dua laki-laki menumpangi dua mobil berwarna hitam.

Baca juga:
Senjata Ajudan Ferdy Sambo Pencabut Nyawa
Pembunuhan Berencana di Balik Runtuhnya Skenario Kematian Brigadir J
VIDEO: Profil Deolipa Yumara, Pengacara Bharada E Berambut Gondrong yang Juga Vokalis
VIDEO: Pertama Kali, Kapolri Jenderal Listyo Umumkan Tersangka Kasus Brigadir J
Catatan Guru Besar Psikologi UGM Soal Kemarahan Dalam Kasus Ferdy Sambo
Kasus Ferdy Sambo, Antara Hanya Boleh Didengar Orang Dewasa & Perasaan Malu Bu Putri
Begini Kondisi Mental Istri Ferdy Sambo, Suka Menangis hingga Butuh Psikiater

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Opini