Sylviana mengaku belajar fotografi dari Ahoker

Sylviana mengaku belajar fotografi dari Ahoker
PERISTIWA | 29 April 2017 20:29 Reporter : Yunita Amalia

Merdeka.com - Mantan calon Gubernur DKI Jakarta Sylviana Murni menggelar pameran fotografi bertema 'Potret Jakarta Bidikan Sang Amatir' di museum seni rupa dan keramik, Jakarta Barat, Sabtu (29/4). Sejumlah tamu undangan hadir termasuk mantan pasangan duetnya dalam Pilgub DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono.

Dalam sambutannya, Sylvi menyampaikan kesannya dalam merilis buku tentang fotografi itu. Dia menuturkan belajar dunia fotografi dari fotografer handal Darwis Triadi. Uniknya, sambil berkelakar mantan calon wakil gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu menyebut Darwis sebagai Ahoker, pendukung Basuki Tjahaja Purnama.

"Iya saya belajar banyak dari maestro fotografer kita Darwis Triadi. Jadi saya belajar sama Ahoker nih yah. Tapi ini enggak ada hubungannya," kata Sylvi sambil tertawa yang juga disambut oleh para tamu undangan, Sabtu (29/4).

Selain membahas tentang pameran fotografi, dia juga menyampaikan kesannya dalam mengikuti kontestasi Pilgub DKI Jakarta. Diakuinya, proses kampanye yang memakan waktu berbulan-bulan itu cukup menguras energi dan waktu. Namun, imbuhnya, dari proses tersebut Sylvi mengaku mendapat pengalaman berharga.

Terlebih lagi, pasangan yang diusung poros Cikeas itu tumbang saat putaran pertama dengan perolehan suara sekitar 17 persen saja.

"Dan panggilan jiwa berkompetisi mendampingi mas Agus dalam Pilkada kemarin rasanya proses ini terlalu panjang buat saya, tapi saya semakin kaya dengan pengalaman. Bagaimana kita berkompetisi sesungguhnya," ucapnya.

Selain Agus, mantan ibu negara Ani Yudhoyono juga hadir dalam pameran tersebut. Tak ketinggalan gubernur dan wakil gubernur terpilih Anies Baswedan-Sandiaga Uno juga menghadiri pameran foto Sylvi. Aktris Marcelina Zalianty pun tak mau ketinggalan menghadiri acara itu. (mdk/gil)

Baca juga:

Seperti nasib Sylviana, Anies-Sandi juga tersandung kasus lawas

Pujian Djarot ke Agus saat bebaskan kader memilih di Pilgub DKI

Bareskrim akan tentukan status Sylviana di kasus dana hibah Pramuka

Soal Sylviana Murni, Polri tunggu hasil penyelidikan ahli

Kasus Sylviana masih lanjut, Polri tunggu saksi ahli dari Kemendagri

Salah satu relawan Agus dukung Ahok, ini reaksi Anies

Netral jadi gaya politik aman Demokrat di Pilpres 2014 & Pilgub 2017

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami