Tabrak 2 Orang Hingga Meninggal, Kapolsek di Rembang Diperiksa Propam Polda Jateng

Tabrak 2 Orang Hingga Meninggal, Kapolsek di Rembang Diperiksa Propam Polda Jateng
PERISTIWA | 26 Mei 2020 20:00 Reporter : Danny Adriadhi Utama

Merdeka.com - Seorang Kapolsek Iptu SY pengendara mobil Panther bernopol L 1476 GK yang menabrak dua orang hingga meninggal dunia di Desa Bangunrejo, Kecamatan Pamotan, Rembang, menjalani pemeriksaan di Polda Jateng. Dugaan sementara pengendara menghindari pejalan kaki yang melintas.

"SY ini memang anggota polisi, untuk kasusnya sudah diperiksa di Propam Polda. Dugaan awal, mabuk atau apa masih didalami," kata Kapolres Rembang AKBP Dolly A Primanto saat dikonfirmasi, Selasa (26/5).

Dia menyebut kejadian bermula SY yang hendak berangkat dinas mengendarai mobil, Senin (25/5) malam. Mobil yang dikendarai melaju dari timur ke barat, sesampainya di lokasi tiba-tiba oleng ke kiri (selatan) hingga menabrak Rumah milik Saudara Samadi Bin Tasmani di sebelah selatan jalan.

"Mobil oleng langsung tabrak rumah dan korban meninggal dunia di lokasi kejadian dua orang satu balita umur 3 tahun alami cidera kepala berat, dan Suratman," ujar dia.

Dari keterangan SY terpaksa membanting setir ke kiri jalan untuk menghindari orang yang menyeberang di depannya. "Pengemudi mengaku terhalusinasi melihat orang menyeberang, sehingga banting stir menabrak rumah warga," ungkapnya.

Sementara Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna mengaku sampai saat ini belum bisa dikonfirmasi. (mdk/gil)

Baca juga:
Transjakarta dan Bajaj Adu Banteng di Pademangan Jakut, Satu Tewas
Timpa Perumahan, Pakistan International Airlines Hancur Lebur
Ambulans Pembawa Jenazah Terperosok ke Jurang Sedalam 10 Meter di Bali
Naik Motor Bonceng Tiga Tabrak Bus, Remaja Tewas di Lokasi
'Manusia Gerobak' Meninggal Ditabrak Pemotor di Jakarta Timur
Jatuh Lalu Ditabrak Pikap, Pemotor Trail di Sergai Meninggal Dunia

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan
TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Alur BLT Dana Desa Hingga ke Tangan Warga - MERDEKA BICARA with Mendes Abdul Halim Iskandar

5