Tanggapan Fadli Zon dan Fahri Hamzah Raih Bintang Mahaputera Nararya

Tanggapan Fadli Zon dan Fahri Hamzah Raih Bintang Mahaputera Nararya
Upacara Pemberian Tanda Kehormatan di Istana. ©2020 Istimewa
PERISTIWA | 13 Agustus 2020 11:38 Reporter : Intan Umbari Prihatin

Merdeka.com - Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra, Fadli Zon dan Wakil ketua umum Partai Gelora, Fahri Hamzah mendapatkan anugrah Bintang Mahaputera Nararya yang diberikan Presiden Joko Widodo. Fadli menilai anugrah itu adalah penghargaan kepada rakyat. Hal tersebut lantaran dirinya menjadi bagian untuk menjaga demokrasi di Indonesia.

"Penghargaan kepada rakyat juga karena kita sama-sama menjaga demokrasi dari kepala negara dari presiden tadi apa yang disampaikan merupakan tradisi yang kita mempunyai tujuan yang sama, sama sama merawat dan menjaga Indonesia," kata Fadli Zon di Istana Negara, Jakarta Pusat, Kamis (13/8).

Dia juga merasa penghargaan ini adalah sebuah kehormatan karena pernah menjadi pimpinan lembaga tinggi negara yaitu DPR. Fadli juga mengucapkan terima kasih atas pengakuan demokrasi.

"Saya kira tentu eksekutif legislatif yudikatif dan ini sebuah juga kehormatan karena saya juga dan saudara fahri dari Pimpinan lembaga tinggi negara DPR yang mewakili rakyat tentu penghargaan ini sebetulnya adalah penghargaan untuk rakyat dan lembaga perwakilan rakyat artinya juga untuk demokrasi kita," Fadli.

Baca Selanjutnya: Tanggapan Fahri...

Halaman

(mdk/eko)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami