Tanya Tugas Online, Siswi SMP di Banyuasin Dicabuli Guru BK di Ruang TU

Tanya Tugas Online, Siswi SMP di Banyuasin Dicabuli Guru BK di Ruang TU
ilustrasi pencabulan. ©2013 Merdeka.com
PERISTIWA | 1 September 2020 15:23 Reporter : Irwanto

Merdeka.com - Seorang guru Bimbingan Konseling (BK) berinisial HB (53) ditangkap polisi kasus pencabulan terhadap siswinya sendiri yang masih berusia 13 tahun. Pelaku dipergoki warga dan diserahkan ke kantor polisi.

Peristiwa itu terjadi saat korban datang ke sekolahnya untuk menanyakan tugas sekolah yang dilakukan secara daring di salah satu SMP di Kecamatan Sembawa, Banyuasin, Sumatera Selatan, Senin (31/8) siang. Bukannya memberitahu, pelaku justru membawa korban masuk ke ruang Tata Usaha (TU).

Di sanalah, guru berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) itu mencabuli korban. Warga yang curiga dengan perilaku pelaku akhirnya mendekat dan memergoki aksinya.

Kapolres Banyuasin, AKBP Danny A Sianipar mengungkapkan, tersangka diserahkan keluarga korban bersama warga ke kantor polisi. Tersangka tak bisa mengelak lagi lantaran sudah tepergok.

"Benar, tersangka cabul sudah kita amankan. Tersangka seorang guru dan korban adalah siswi SMP," ungkap Danny, Selasa (1/9).

Baca Selanjutnya: Dari pengakuan tersangka aksi itu...

Halaman

(mdk/fik)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami