Tas Berisi Rangkaian Kabel di Depan Warung Hebohkan Warga Karawang

Tas Berisi Rangkaian Kabel di Depan Warung Hebohkan Warga Karawang
PERISTIWA | 2 Juni 2020 13:40 Reporter : Bram Salam

Merdeka.com - Warga dihebohkan dengan adanya dugaan penemuan barang mencurigakan diduga bom dalam tas hitam yang disimpan di depan warung ayam bakar Caringin di Jalan Ahmad Yani Cikampek, Desa Cikampek Selatan , Kecamatan Cikampek, Karawang. Penemuan diduga bom tersebut ditemukan pemilik warung saat akan membuka warung sekitar pukul 09.00 Wib.

Pemilik warung Rizki Febrian (30) mengatakan saat akan membuka warung sekitar pukul 09.00 Wib , ada tas berwarna hitam didepan warung. Dia menilai tas hitam tersebut mencurigakan setelah dilihat ada rangkaian kabel diduga berisi bahan peledak .

"Sekitar pukul 09.00 mau buka warung ada tas hitam mencurigakan di depan warung saya," kata Rizki, Selasa (3/5) kepada media.

Dia menambahkan setelah merasa curiga ada rangkaian kabel langsung menghindar dan melaporkan penemuan tas diduga berisi bahan peledak itu ke pihak Pemerintah Desa setempat dan kepolisian .

"Karena takut itu barang bahan peledak beneran maka langsung laporan ke pihak kepolisian," tuturnya.

Kepolisian dari Polres Karawang, Brimob Polda Jabar melakukan sterilisasi lokasi penemuan bahan peledak dengan memasang garis polisi.

Baca Selanjutnya: Bukan Bom...

Halaman

(mdk/rhm)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami