Tata Janeeta Penuhi Panggilan Polisi Terkait Investasi Bodong MeMiles

PERISTIWA | 22 Januari 2020 16:48 Reporter : Erwin Yohanes

Merdeka.com - Setelah sempat tertunda sehari, artis Tata Janeeta akhirnya mendatangi Mapolda Jatim. Mantan personel grup band Dewi-Dewi ini terlihat datang ditemani dua orang.

Dengan memakai blazer dipadu kacamata hitam, dia memasuki Gedung Ditreskrimsus Polda Jatim sekitar pukul 14.30 Wib. Ia sendiri rencananya diperiksa terkait keterlibatannya di investasi bodong MeMiles.

Tidak banyak kata yang diucapkannya saat memasuki gedung Ditreskrimsus Polda Jatim. Ia hanya meminta pada awak media untuk sabar menanti jawaban darinya, setelah pemeriksaan usai.

"Saya sendirian. Entar dulu biar saya ketemu dulu dong, masuk dulu ke dalam nanti kita bicara ya. Tunggu sebentar, permisi permisi," ujarnya, Rabu (22/1).

1 dari 1 halaman

Dari catatan merdeka.com, Tata Janeeta merupakan artis ke lima yang diperiksa Polda Jatim. Di hari yang sama ada desainer Adji Notonegoro juga menjalani pemeriksaan, sebelumnya penyanyi Pinkan Mambo, Eka Deli, Marcello Tahitoe atau Ello, juga telah menjalani pemeriksaan.

Selain artis, Polda Jatim juga memeriksa Ari Haryo Wibowo Harjojudanto alias Ari Haryo Sigit (AHS) cucu mantan Presiden Soeharto. (mdk/ray)

Baca juga:
Jadi Member MeMiles, Adjie Notonegoro Top Up Rp150 Juta namun belum Dapat Hadiah
Polisi Sebut Ada Aliran Dana MeMiles ke Keluarga Cendana
Keluarga Cendana, Tata Janeeta & Aji Notonegoro Hadiri Pemeriksaan Terkait MeMiles
Rekening Dua Tersangka Utama MeMiles Berisi Rp4,1 Miliar
Dipanggil Jadi Saksi Kasus MeMiles, Tata Janeeta dan Regina Idol Mangkir

TOPIK TERKAIT

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.