Teller cantik BRI diduga diculik sang pacar

PERISTIWA | 14 Oktober 2014 19:29 Reporter : Parwito

Merdeka.com - Keluarga Khusna Rofiqoh, meminta kepolisian untuk segera mengusut kasus hilangnya Khusna. Korps Bayangkara diminta mengungkap hilangnya teller di Bank BRI Unit Mendut Kabupaten Magelang, Jawa Tengah yang hilang sejak 14 Agustus 2014 lalu itu. Polisi bisa mengusut kasus dugaan panculikan itu melalui berbagai cara.

Muhammad Amir, Paman dari Khusna Rofiqoh mengatakan, polisi bisa melacak keberadaan Khusna melalui surat kepada Bank BRI maupun data komunikasi di HP korban. Selain itu data transaksi bank melalui rekening milik korban yang juga bisa menjadi petunjuk.

"Jika Khusna pergi atas keinginannya sendiri kami mohon untuk pulang ke rumah. Kasihanilah ibumu yang terus mencari-cari. Namun jika ada yang menculik atau membawa lari kami harapkan segera diantar pulang," katanya saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (14/10).

Informasi yang dihimpun merdeka.com Selasa (14/10) menyebutkan bahwa, karyawan Bank BRI ini diduga dibawa lari pacarnya Y dari Klaten. Sejumlah rekan korban mengatakan Khusna memiliki teman dekat. Disebutkan bahwa, korban selama ini memiliki kedekatan dengan seseorang berinisial Y.

"Khusna dibawa lari pacarnya," kata salah pegawai BRI yang minta namanya dirahasiakan itu.

Supervisor Pelayanan Operasional (SPO) Bank BRI Muntilan S Mumaeni belum berani memastikan dugaan korban diculik oleh kekasihnya tersebut. Namun dia mengakui bahwa Khusna mengirimkan surat pengunduran diri kepada Bank BRI.

"Surat pengunduran diri diajukan sekitar dua minggu setelah dilaporkan ke Polres Magelang," katanya.

Dijelaskan bahwa, surat ketikan komputer tersebut diketahui pengirim dari Dusun Clapar, Desa Ngawen, Kecamatan Muntilan. Namun stempel pos itu tercatat dari wilayah Kabupaten Klaten. Belum diketahui apakah tanda tangan Khusna dalam surat itu asli atau tidak.

Mumaeni mengaku sudah menyampaikan perihal ini ke pihak keluarga Khusna. Namun demikian, mereka tidak mempercayainya.

Kasat Reskrim Polres Magelang AKP Samsu Wirman saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan kehilangan seperti yang disampaikan ibu korban Sarwiyanah dan pimpinan Bank BRI. Samsu menyatakan polisi akan menindaklanjuti laporan ibu korban.

"Kasus ini akan kami tindak lanjuti dengan melakukan penyelidikan," ungkapnya pendek.

Seperti diberitakan sebelumnya, Khusna Rofiqoh (24) Teller di Bank BRI Unit Mendut Kabupaten Magelang hilang sejak 14 Agustus 2014 lalu. Peristiwa hilangnya Khusna bermula ketika dia tengah bekerja di Kantor.

Sekitar pukul 12.00 WIB, waktu istirahat dia keluar kantor untuk makan. Namun, hingga waktu istirahat usai perempuan itu tidak kembali di kantor. Hingga kini, keberadaannya pun tidak diketahui oleh keluarga dan pihak Bank BRI. (mdk/hhw)

Teller cantik BRI Magelang ini hilang dua bulan, diduga diculik

Cerita teller cantik BRI hilang misterius sejak 2 bulan lalu

TOPIK TERKAIT

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.