Tepergok Mesum, Pasangan Muda Mudi di Kupang Dilaporkan ke Polisi

Tepergok Mesum, Pasangan Muda Mudi di Kupang Dilaporkan ke Polisi
Ilustrasi kekerasan. ©2018 Merdeka.com
PERISTIWA | 24 Februari 2021 02:04 Reporter : Ananias Petrus

Merdeka.com - Pasangan muda mudi asal Kelurahan Lasiana, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur dilaporkan ke Polsek Kelapa Lima, karena diduga berbuat mesum. Pasangan kekasih itu diketahui berinisial D dan CMT. Dugaan perbuatan asusila ini pun dilaporkan oleh orang tua D ke polisi.

Kapolsek Kelapa Lima, Kompol Sepuh Siregar kepada wartawan menjelaskan, kasus itu berawal dari CMT mendatangi rumah kekasihnya D di wilayah Lasiana, Senin (22/2) kemarin sekitar pukul 11 siang.

Saat itu rumah dalam keadaan sepi. CMT pun mengajak D masuk ke kamar. Pasangan kekasih yang sedang dimabuk cinta itu pun larut dalam adegan dewasa. Tidak sadar, adik D tiba-tiba masuk ke kamar dan memergoki aksi keduanya.

Aksi mesum pasangan kekasih itu pun diadukan adik D ke orang tuanya. Tidak terima dengan perlakuan CMT, orang tua D mendatangi Polsek Kelapa Lima guna melaporkan kejadian itu.

"Keduanya memang sedang pacaran. CMT lalu ajak D untuk melakukan hubungan badan. Saat di kamar mereka dipergoki adik D," Ungkap Sepuh Siregar, Selasa (23/2).

Kepada polisi, D mengaku tidak ada paksaan dari CMT, karena keduanya sudah lama berpacaran. Bahkan, di hadapan polisi D pun buka-bukaan bahwa keduanya sering melakukan hubungan badan ketika bertemu.

"Sedang kita dalami dari korban kejadian sebenarnya seperti apa. Apakah ada paksaan atau tidak. Jika ada paksaan kita proses. Jika tidak, kita akan pertimbangkan apakah ada unsur pidana atau tidak, apalagi korban sudah umur dewasa," Jelasnya.

Sepuh Siregar menambahkan, pelaku saat ini belum diamankan. Pasalnya polisi masih melakukan pendalaman. "Masih didalami, jika ada unsur pidana kita akan panggil pasangan prianya," tutup Sepuh Siregar. (mdk/cob)

Baca juga:
Prostitusi Online, 12 Pria dan Wanita Diamankan dari Hotel dan Indekos di Tangsel
3 Fakta Terbaru Kasus ASN Mesum di Pasar Sampang, Ditetapkan Jadi Tersangka
Pasangan Diduga Mesum di Halte Bus Kramat Raya Ditangkap
Razia PSBB, 10 Pasangan Mesum Terjaring di Penginapan Kawasan Jaktim
Seorang Istri di Bangli Pergoki Suami Berduaan dengan PNS dalam Indekos
Mesum di Hotel dengan Wanita Lain, ASN Digerebek Istri dan Satpol PP

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami