Terbakar, Lamborghini 'Batman' Diduga Milik Raffi Ahmad Baru Dipakai Syuting

PERISTIWA | 19 Oktober 2019 20:19 Reporter : Rasyid Ali

Merdeka.com - Mobil Lamborghini Aventador 'Batman' warna hitam yang terbakar di Sentul City yang diduga milik Raffi Ahmad ternyata baru selesai syuting di Sirkuit Sentul.

"Informasi dari timnya, itu mobil Raffi Ahmad. Sepertinya habis syuting di Sirkuit Sentul," kata Kepala Divisi Security Sentul City, Paulus, Sabtu (19/10).

Dirinya datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) hanya untuk mengamankan dari kerumunan masyarakat. "Soalnya pas terbakar tadi lewat mobil tangki air jadi langsung disemprot air," katanya.

Lamborghini Aventador beraksen Batman, terbakar di Jalan Raya Sudirman Sentul City, Desa Cipambuan, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor sekitar pukul 14.30 WIB.

Kapolsek Babakan Madang, AKP Silfia Sukma Rosa menjelaskan, mobil berwarna hitam itu melaju dari arah Sirkuit Sentul menuju Tol Jagorawi melalui alternatif Jalan Babakan Madang.

"Dalam perjalanan, menurut keterangan pengemudi, temperatur mesin meninggi. Tiba di dekat bundaran Sentul City, mesin mobil panas lalu terbakar," kata Silfia.

Menurutnya, mobil dengan aksen khas Batman itu tidak memiliki pelat nomor. Namun dia memastikan super car mewah itu diproduksi tahun 2018. Ditaksir, mobil itu seharga Rp13 miliar.

"Mobil kostum batman. Tanpa pelat nomor. Kerugian belum bisa ditafsirkan dan dipastikan tidak ada korban jiwa," tegas Silfi.

Sebelumnya Raffi Ahmad pernah memamerkan mobil modifnya itu. Mobil Lamborghini milik Raffi Ahmad ini sebelumnya pernah ikut serta dalam kontes modifikasi. Tak tanggung-tanggung untuk proses modifikasi saat itu melibatkan 4 bengkel sekaligus, yaitu Hanggar Autoworkshop, Sky Team, Leopard Id, dan Master Piece Car Leather Seat

Raffi Ahmad pun harus mengeluarkan kocek cukup dalam untuk biaya modifikasi. Namun belum dipastikan apakah mobil yang terbakar itu milik Raffi Ahmad.

Baca juga:
Lamborghini 'Batman' Diduga Milik Raffi Ahmad Terbakar
Lamborghini 'Batman' yang Terbakar di Sentul Milik Raffi Ahmad
Lamborghini 'Batman' yang Terbakar Mobil Kesayangan dan Kebanggaan Raffi Ahmad
Lamborghini Terbakar, Raffi Ahmad Ditaksir Alami Kerugian Hingga Miliaran
Anniversary Pernikahan ke-5, Ini Kado Raffi Ahmad yang Bikin Nagita Slavina Menangis

(mdk/eko)