Terbelit Narkoba, Jennifer Jill Direhabilitasi di Lido

Terbelit Narkoba, Jennifer Jill Direhabilitasi di Lido
Jennifer Jill. YouTube Jenjun Family ©2021 Merdeka.com
PERISTIWA | 28 Februari 2021 19:28 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Badan Narkotika Nasional (BNN) RI memberikan rekomendasi kepada artis Jennifer Jill alias JJ untuk menjalani rehabilitasi terkait kasus kepemilikan sabu.

"Jadi untuk saudari JJ kemarin malam itu sudah melaksanakan rehabilitasi di fasilitas di BNN Lido," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar di kantornya, Minggu (28/2).

Ronaldo menyampaikan, pihaknya telah menyelesaikan proses adminstrasi permintaan rehabilitasi Jennifer Jill. Ronaldo bercerita, beberapa waktu lalu, anak dari Jennifer Jil melayangkan surat permohonan rehabilitasi atas nama Jennifer Jil ke Polres Metro Jakarta Barat. Surat itu kemudian diteruskan ke pihak BNN RI.

"Kami sudah menerima permohonan untuk pelaksanaan assesment terkait penyalahgunaan narkotikanya itu disampaikan oleh anak yang bersangkutan atas nama Jefferson ya mengajukan suratnya kemudian kami bersurat ke BNN untuk melaksanakan asesmen," ucap dia.

Ronaldo menyampaikan, hasil asesmen Jennifer Jill dinyatakan memenuhi syarat untuk menjalani rehabilitasi.

"Asesmen di sana pada tanggal 26 Februari 2021, kemudian hasilnya rekomendasinya adalah agar yang bersangkutan menjalankan rehabilitasi berupa rawat inap di fasilitas di BNN Lido," ucap dia.

Meski mendapat restu rehabilitasi dari BNN RI, Ronaldo memastikan proses hukum terkait kepemilkan sabu yang menimpa Jennifer Jill tetap berlanjut.

"Jadi proses hukum sekali lagi saya garis bawahi tetap berjalan," ucap dia.

Sebelumnya, Jennifer Jill tersangkut kasus narkoba. Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat menemukan dua paket sabu seberat 0,39 gram di dalam lemari. Berdasarkan hasil pemeriksaan urine Jennifer Jill, negatif narkoba.

Tapi Jennifer Jill, memberikan keterangan bahwa sabu itu kepunyaannya yang diletakan sejak empat tahun lalu.

Polisi kemudian memperkuat pengakuan Jennifer Jill dengan meminta menjalani tes rambut. Hasil tes rambut artis Jennifer Jill alias JJ dinyatakan positif mengandung narkoba jenis sabu.

Reporter: Ady Anugrahadi

Sumber: Liputan6.com (mdk/rnd)

Baca juga:
Ajun Perwira Ungkap Kondisi Jennifer Jill Usai 10 Hari Dibui, Berat Badan Turun 4 Kg
Hasil Uji Rambut Positif Sabu, Jennifer Jill akan Kembali Diperiksa Polisi
Jennifer Jill Simpan Sabu di Lemari Terkunci dalam Kamar
Jennifer Jill Ditangkap Terkait Kasus Narkoba
Polisi Buru Dua Pemasok Sabu ke Jennifer Jill
Ini Penyebab Jennifer Jill jadi Tersangka Meski Tes Urine Negatif

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami