Terima Tanda Jasa dari Jokowi, Fahri Hamzah Tegaskan akan Terus Mengkritik

Terima Tanda Jasa dari Jokowi, Fahri Hamzah Tegaskan akan Terus Mengkritik
Upacara Pemberian Tanda Kehormatan di Istana. ©2020 Istimewa
PERISTIWA | 13 Agustus 2020 13:29 Reporter : Intan Umbari Prihatin

Merdeka.com - Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah menegaskan tidak akan berhenti mengkritik meski penghargaan Bintang Mahaputera Nararya dari pemerintah. Hal tersebut juga sejalan dengan penyataan Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang menghargai demokrasi.

"Ini bukan berarti saya berhenti mengkritik. Saya akan terus mengkritik karena Presidennya menghargai kritik," kata Fahri Hamzah usai menerima penghargaan di Istana Negara, Jakarta Pusat, Kamis (13/8).

Dia mengatakan berbeda pendapat dengan pemerintah bukan berarti bermusuhan. Penghargaan tersebut, kata Fahri, menjadi pelajaran bagi pemerintah agar menghormati kritik dari rakyatnya.

"Tadi juga disampaikan presiden menghormati kritik. Jadi ini juga pelajaran bagi semua orang di dalam pemerintahan supaya menghormati krtik. Kalau presiden saja menghormati kritik harusnya yang lain juga menghormati kritik," ungkap Fahri.

Baca Selanjutnya: Sebelumnya Presiden Joko Widodo atau...

Halaman

(mdk/ray)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami