Terkait Prostitusi, Artis FTV Inisial H Diamankan di Hotel Bersama Pria

Terkait Prostitusi, Artis FTV Inisial H Diamankan di Hotel Bersama Pria
PERISTIWA | 13 Juli 2020 07:13 Reporter : Yan Muhardiansyah

Merdeka.com - Seorang selebgram ditangkap petugas Polrestabes Medan. Perempuan muda yang disebut pernah membintangi FTV ini diduga terlibat prostitusi.

Artis berinisial H (23) diamankan di salah satu hotel di Medan, Minggu (12/7) malam. Dia ditangkap setelah petugas mendapat informasi mengenai adanya orang yang menawarkan artis kepada warga Medan.

"Beberapa hari lalu, teman-teman Sat Reskrim dan Sat Intelkam menerima informasi bahwa ada yang diduga sebagai muncikari menawarkan ke orang-orang, begitu di Medan sini, bisa menghadirkan artis-artis dalam rangka prostitusi, nah ini masih sedang kita dalami," ungkap Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko.

Dari penyelidikan yang dilakukan, petugas mengamankan H dari hotel. Dia diamankan bersama rekannya, seorang pria. H langsung dibawa ke Mapolrestabes Medan, Jalan HM Said.

1 dari 1 halaman

Terus Diperiksa

Saat keluar dari mobil, perempuan muda ini tampak mengenakan topi dan jaket hoodie. Dia terus menunduk dan menutupi mukanya saat digiring ke Gedung Sat Reskrim Polrestabes Medan.

"Kita mengamankan seorang perempuan inisial H umur 23 tahun, pengakuannya baru landing dari Jakarta tadi pagi," ucap Riko.

H dan rekannya masih menjalani pemeriksaan. Polisi masih mendalami benar tidaknya H terlibat prostitusi.

"Nah ini sedang kita dalami apakah betul dugaan kita ini berkaitan dengan prostitusi dan apakah betul ini artis atau bukan, sedang kita dalami. Malam ini kita pendalaman, mudah-mudahan besok ada informasi lengkap," ucap Riko. (mdk/eko)

Baca juga:
Prostitusi Artis 2019: Di Awali Kehebohan Vanessa Angel
Polisi Kirim Panggilan Kedua Pemeriksaan Bos Muncikari Publik Figur PA
Diperiksa 3 Jam, Publik Figur IS Bantah Kenal Muncikari Soni Dewangga
Diperiksa Polisi, Publik Figur IS Dicecar 25 Pertanyaan soal Muncikari Soni Dewangga
Kasus Prostitusi PA, Polisi Jadwal Ulang Pemanggilan 2 Publik Figur Pekan Depan

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami