Terlibat Cekcok, Ilham Tewas Ditikam Fauzi

PERISTIWA | 18 Oktober 2019 00:26 Reporter : Abdullah Sani

Merdeka.com - Ahmad Fauzi (22) nekat menikam Ilham Saputra hingga tewas. Tubuh korban terhunus senjata tajam sebanyak 4 liang dan berlumuran darah.

Peristiwa itu terjadi di Sabilal Muhtadin, Kelurahan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau.

"Pelaku sudah ditangkap, tapi saat diperiksa jawabannya ngawur. Kita akan tes kejiwaan untuk membuktikan apakah dia benar sakit jiwa atau pura-pura," ujar Paur Humas Polres Indragiri Hilir, Iptu Warno, Kamis (17/10).

Kejadian itu berawal ketika warga menemukan jasad korban sedang tidak sadarkan diri tergeletak di pinggir jalan pada Rabu (16/10) malam. Kemudian temuan itu dilaporkan ke Polsek Tembilahan Hulu.

Menurut keterangan warga, korban sempat berkelahi dengan pelaku. Polisi pun mendatangi lokasi kejadian.

Setelah tiba, polisi melakukan olah TKP. Lalu membawa korban yang masih bernyawa untuk dilakukan pertolongan di rumah sakit Puri Husada Tembilahan.

Namun sayang, pada dini hari pukul 03.00 WIB, korban dinyatakan meninggal dunia karena kehabisan darah. Tim medis melakukan autopsi. Seiring dengan itu, anggota Reskrim melakukan penyelidikan dan berhasil mendapat identitas pelaku.

"Tak lama kemudian, petugas berhasil menangkap pelaku Fauzi dan membawanya ke Polsek Tembilahan Hulu untuk dimintai keterangan," ucap Warno.

Polisi menduga pelaku memiliki kelainan jiwa atau mengalami stres sehingga belum bisa dimintai keterangan. Polisi akan mendatangkan Psikiater untuk memeriksa jiwa pelaku.

Baca juga:
Polisi Masih Dalami Motif Penculikan Disertai Pembunuhan Bangkit Maknutu
31 Adegan Diperagakan dalam Rekonstruksi Pembunuhan PSK Online di Karawang
Pelajar di Bantul Duel Sampai Tewas, Polisi Pakai UU Perlindungan Anak
Wanita Ditemukan Tewas di Hotel, Pelaku Mengaku Tidak Puas Dilayani Korban
Anggota Ormas di Bekasi Tewas Ditikam Pedagang Buah
Seorang Debt Collector Ditemukan Membusuk di Cianjur, Polisi Ringkus 2 Pembunuh
Jeratan Utang Bikin Gelap Mata Berakibat Petaka

(mdk/gil)