Terlilit Masalah Ekonomi, Seorang Pria Nekat Gantung Diri di Pohon

Terlilit Masalah Ekonomi, Seorang Pria Nekat Gantung Diri di Pohon
PERISTIWA | 17 November 2020 03:04 Reporter : Rasyid Ali

Merdeka.com - Warga Desa Cibunar, Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor, digegerkan atas temuan laki-laki tewas tergantung pada sebuah pohon, Senin (16/11). Laki-laki berinisial M (28) itu diduga melakukan gantung diri di areal perkebunan.

Jasad M pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang sedang melintas dan melapor ke polisi. Polsek Parungpanjang Resor Bogor pun langsung mendatangi lokasi, usai menerima laporan. Polisi langsung melakukan olah TKP dan menghubungi puskesmas untuk evakuasi.

Kapolsek Parungpanjang, Kompol Suharto mengatakan M merupakan warga Desa Jagabita, Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor. Kata Suharto, M nekat mengakhiri hidup lantaran terlilit masalah ekonomi. Karena selama ini korban merupakan pekerja serabutan dan tidak memiliki penghasilan tetap.

"Keterangan dari keluarga seperti itu. Keluarga pun sudah menerima kejadian sebagai takdir dan sudah dituangkan dalam surat pernyataan," kata Suharto. (mdk/eko)

Baca juga:
Kesal Diabaikan Suami, Perempuan di Depok Naik Tower untuk Bunuh Diri
Wanita Hamil Dua Bulan Nekat akan Bunuh Diri di Kali Banjar Kanal
Perempuan Hendak Bunuh Diri di Jembatan Sidoarjo Diselamatkan Warga, Ceritanya Pilu
Lapar, Pria di Kaltim Batal Lompat dari Tower 40 Meter
CEK FAKTA: Hoaks Pasutri Bunuh Diri di Roxy Mas Jakarta, Ini Faktanya

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan
TOPIK TERKAIT
more tag

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami