Terlilit Masalah Ekonomi, Wanita di Bali Nekat Jadi Pengedar Sabu

Terlilit Masalah Ekonomi, Wanita di Bali Nekat Jadi Pengedar Sabu
Ilustrasi borgol. shutterstock
PERISTIWA | 14 Juli 2020 01:02 Reporter : Moh. Kadafi

Merdeka.com - Seorang janda muda bernama Kadek Sutarmi (27) ditangkap oleh personel Polres Badung, Bali. Sutarmi diduga mengedarkan narkotika jenis sabu.

Pelaku mengedarkan barang haram tersebut, karena terlilit ekonomi dan mempunyai pekerjaan yang tidak tetap. "Pekerjaan yang bersangkutan tidak tetap. Motifnya ekonomi," kata Kasubag Humas Polres Badung, Iptu I Ketut Oka Bawa, Senin (13/7).

Pelaku berhasil diamankan berawal dari informasi masyarakat bahwa ada seorang perempuan sebagai pengedar narkoba jenis sabu yang sering melakukan transaksi di wilayah Kerobokan, Badung, Bali.

Dari informasi itu, petugas melakukan penyelidikan pada Jumat (3/7) pukul 15.00 WITA. Kemudian, petugas melihat seorang wanita yang ciri-cirinya persis seperti target yang dicari. Saat itu Sutarmi sedang mengendarai sepeda motor di wilayah Kerobokan.

Petugas membuntuti dan lalu target berhenti di sebuah rumah indekos, Jalan Mertajaya, Gang 2A, Kecamatan Denpasar Utara. Selanjutnya, petugas melakukan penangkapan terhadap pelaku.

Baca Selanjutnya: Polisi menemukan 16 paket plastik...

Halaman

(mdk/ray)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami