Terluka Diserang Orang Tak Dikenal, Wiranto Tiba di RSPAD

PERISTIWA | 10 Oktober 2019 15:18 Reporter : Muhammad Genantan Saputra

Merdeka.com - Menteri Politik Hukum dan Keamanan Wiranto sudah tiba di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD), Jakarta Pusat, (10/10). Wiranto tiba sekitar pukul 14.45 WIB.

Pantauan di lokasi, Wiranto turun dari mobil ambulans warna hitam. Dia langsung masuk ke ruang Medical Check Up (MCU). Meski begitu, kedatangan Wiranto jauh dari hadapan awak media.

Sementara, sejumlah pejabat negara sudah datang melihat keadaan Wiranto. Salah satunya Mendagri Tjahjo Kumolo. Dirinya menyerahkan peristiwa tersebut kepada polisi.

"Kami percayakan kepada kepolisian dalam tempo sesingkatnya mengungkap. Ini tidak mungkin dendam orang per orang pasti ada bagian-bagian yang harus diusut dan saya kira percaya kepolisian untuk mengungkap," kata Tjahjo sebelum mendekati rombongan Wiranto.

Selain Tjahjo, mobil petinggi TNI bintang empat juga datang ke RSPAD, diduga KASAD Jenderal Andika Perkasa. Dia bersama personel yang mengawalnya langsung masuk ke tempat Wiranto diperiksa. Tak lama kemudian, Menpan RB Syafiruddin tiba di RSPAD. (mdk/ded)

Baca juga:
VIDEO: Detik-Detik Menko Polhukam Wiranto Ditusuk Orang Tak Dikenal
Selain Wiranto, Tiga Orang Terluka Dalam Serangan di Banten
Ketua MPR Desak Polisi Selidiki Motif Penyerangan Terhadap Wiranto
Densus 88 Ikut Periksa Pelaku Penusukkan Wiranto
Fakta-Fakta Pelaku Penyerangan Wiranto
Dari Pandeglang, Wiranto Dipindah ke RSPAD Pakai Helikopter

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.