Teror Pelemparan Sperma di Tasikmalaya

PERISTIWA | 19 November 2019 06:20 Reporter : Fellyanda Suci Agiesta

Merdeka.com - Seorang pria melakukan tindakan tak senonoh dengan melemparkan cairan berupa sperma ke arah wanita di Tasikmalaya, Jawa Barat. Korbannya juga lebih dari satu, dengan kasus berbeda. Diketahui, pelaku juga pernah melakukan begal payudara di pinggir jalan.

Berikut fakta-fakta terkait kasus pelemparan sperma di Tasikmalaya:

1 dari 5 halaman

Cerita Pelaku Pelemparan Sperma

LR, perempuan di Tasikmalaya, Jawa Barat menjadi korban pelemparan sperma oleh seorang pria. Korban mengatakan, kejadian berlangsung di Jalan Letjen Mashudi, Rabu (13/11) lalu, saat dia tengah menunggu angkutan ojek online.

Saat itu, korban dihampiri pelaku menggunakan sepeda motor matik berwarna hitam dengan nomor polisi Z 5013 LB. "Awalnya pelaku mengeluarkan kata-kata tak pantas dan menatap wajah saya," ujar dia.

Kemudian pelaku memasukkan tangannya ke dalam celana, tepat di bagian kemaluan, hingga sesaat kemudian melempar cairan yang diduga sperma ke arah korban. Beruntung, ulah tidak pantas yang dilakukan pelaku tidak sempat mengenai bagian muka, hingga akhirnya pelaku kabur meninggalkan korban menggunakan sepeda motor yang digunakan.

"Saya langsung kaget dan menelepon suami saya, biar segera menjemput ke lokasi," ujarnya, Sabtu, (16/11).

2 dari 5 halaman

Pelaku Dijauhi Tetangga

Seorang korban pelecehan pelemparan sperma menceritakan kronologisnya pada suaminya. Mendapat informasi itu, RF suami korban, kemudian menanyakan keberadaan pelaku yang diketahui warga Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya.

"Di lingkungannya dia sering dijauhi warga karena dikenal sering berulah," ujar RF, usai mendapat informasi warga sekitar lokasi pelaku berdomisili.

3 dari 5 halaman

Korban Pelecehan Tak Hanya Satu

Korban pelemparan sperma, tak hanya satu. Korban lainnya yakni NB (26) warga Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, mengaku mendapatkan perlakuan tak pantas yang dilakukan pelaku.

Saat itu dia tengah melintas di sekitar Jalan Panyerutan bilangan HZ Mustofa, Kota Tasikmalaya. Pelaku kemudian mendatanginya dan mencipratkan sperma. "Dia langsung kabur setelah mencipratkan sperma, padahal di sana tengah banyak orang," ujarnya.

4 dari 5 halaman

Pelaku Begal Payudara

Tak hanya melemparkan sperma, pelaku juga kerap melakukan pelecehan dengan melakukan begal payudara. Hal itu diceritakan oleh keponakan LR. Menurut LR, ponakannya baru menceritakan kejadian yang dialaminya setelah LR mengaku mendapat perlakuan tak senonoh dari pelaku penyiraman sperma.

"Ponakan saya baru ngaku setelah kejadian itu menimpa saya,. Pelaku mengendarai motor yang sama dan meraba payudara keponakan saya di pinggir jalan," kata LR, Senin (18/11).

LR menceritakan, saat itu ponakannya sedang berboncengan sepeda motor di Jalan Saguling, Tasikmalaya. Pelaku tiba-tiba mendahului korban dan dengan cepat tangannya meraba payudara. Kemudian pelaku langsung kabur.

5 dari 5 halaman

Polisi Tangkap Pelaku Pelecehan Pelemparan Sperma

Kepolisian Resor Tasikmalaya Kota akhirnya menangkap pria yang diduga pelaku pelemparan sperma kepada sejumlah wanita, Senin (18/11). Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Tasikmalaya Kota, AKP Dadang Sudiantoro menyebut bahwa pihaknya menangkap pria tersebut di rumah.

"Ditangkapnya tadi siang," ujarnya.

Dadang mengatakan bahwa sosok pria yang diamankan pihaknya sama dengan wajah yang sempat diunggah oleh salah satu pemilik akun di media sosial Facebook.

"Ya wajahnya sama dengan yang di Facebook," katanya. (mdk/dan)

Baca juga:
Tiga Kali Beraksi, Pelaku Pelempar Sperma di Tasikmalaya Mengaku Bercanda
Ditangkap, Pelaku Penyemprotan Sperma Sempat Akan Diamuk Warga
Polisi Tangkap Terduga Pelaku Pelemparan Sperma di Tasikmalaya
Pengakuan Perempuan Korban Pelemparan Sperma di Tasikmalaya
Polisi Kota Tasikmalaya Buru Pelaku Penyiram Sperma