Tertabrak mobil, wanita tua tewas mengenaskan di Tol Cipali

Tertabrak mobil, wanita tua tewas mengenaskan di Tol Cipali
Nenek tertabrak di Tol Cipali. ©2015 merdeka.com/bram salam
NEWS | 1 Desember 2015 01:01 Reporter : Bram Salam

Merdeka.com - Dewi (75) Warga Koja, Jakarta Utara ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan, tubuhnya hampir tak berbentuk dan terbagi dalam beberapa bagian. Jasad wanita itu ditemukan di ruas jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali), di Jalur Jakarta-Cirebon, KM 74.800, di Wilayah Cimahi, Campaka, Purwakarta, Jawa Barat, Senin (30/11) malam.

Pertama kali jasad wanita tua itu, ditemukan oleh seorang pengguna jalan yang melintas, untuk kemudian dilaporkan ke pihak Tol. Petugas yang datang ke lokasi kemudian mengevakuasinya ke kamar Jenazah Rumah Sakit MH Thamrin Purwakarta.

Belum diketahui secara pasti penyebab kematian wanita itu. Namun dugaan sementara Korban berusaha menyeberangi jalan tol, kemudian tertabrak dan terlindas sejumlah kendaraan.

"Dugaan sementara korban meninggal setelah tertabrak dan terlindas sejumlah kendaraan, korban kemungkinan nekad menyeberangi jalan tol," kata petugas ambulans Tol Bernard.

Namun belum diketahui alasan mengapa korban menyeberang di Jalan Tol. Karena belum ada saksi yang mengetahui persis kejadian tersebut.

"Belum ada keterangan yang pasti, karena belum ada saksi pada saat kejadian," lanjut Bernard.

Sementara di sekitar lokasi ditemukannya Jasad Wanita bernama Dewi tersebut, tidak ditemukan barang atau harta benda lain milik korban.

Saat ini, kasus penemuan mayat perempuan itu telah ditangani pihak kepolisian Resor Purwakarta. Polisi juga meminta bagi pihak keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya agar menghubungi Polres Purwakarta, atau langsung ke pihak Rumah Sakit. (mdk/hhw)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami