Tidur di kantor, pulang kerja pegawai bank kaget motornya dicuri

PERISTIWA | 24 November 2014 11:59 Reporter : Abdullah Sani

Merdeka.com - Aksi pencurian sepeda motor (curanmor) di Bank Syariah Mandiri Bangkinang, Kabupaten Kampar, terekam kamera CCTV. Sementara itu, korban bernama Martono baru sadar kehilangan setelah dirinya hendak pulang dari lokasi tersebut.

Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo SIK, dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya kejadian tersebut. "Dari rekaman yang diperlihatkan operator, motor korban dicuri sekitar pukul 01.30 WIB dini hari," katanya, Senin (24/11).

Kejadian berawal sewaktu petugas keamanan di bank yang terletak di Jalan Datuk Tabano, itu baru bertugas menggantikan temannya M Fajri. Adapun motor Yamaha Mio BM 2868 ZN miliknya diletakkan di parkiran bank tersebut.

Setelah tertidur dan waktu bertugasnya habis, korban terbangun sekitar pukul 03.00 WIB. Warga Desa Binuang, Kecamatan Bangkinang Seberang, inipun berniat pulang ke rumahnya.

Sewaktu menuju ke parkiran, alangkah kagetnya korban sewaktu melihat sepeda motornya tak ada lagi. Dibantu rekannya, korban berusaha mencari di sekitar lokasi, tapi sayang pelaku sudah kabur dengan sepeda motor miliknya.

Tak terima, korban melapor ke Mapolres Kampar. Polisi pun melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan bukti, berupa keterangan korban dan hasil rekaman camera CCTV. (mdk/mtf)

TOPIK TERKAIT

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.