Tiga Bocah Tewas dalam Sumur di Kebun Sawit Sumatera Utara

PERISTIWA | 26 Januari 2020 23:33 Reporter : Yan Muhardiansyah

Merdeka.com - Tiga bocah ditemukan tak bernyawa dalam sumur di kebun sawit di Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara, Sabtu (25/1) malam. Ketiganya dilaporkan hilang sejak sehari sebelumnya.

Bocah yang ditemukan meninggal dunia yakni, Epriyonas Rumahorbo (10) dan Mikhael Saputra Rumahorbo (7). Keduanya adalah kakak beradik. Satu korban lagi adalah teman mereka, Samuel Simbolon (7). Ketiganya warga Desa Tanjung Harapan.

Ketiga bocah ini dilaporkan hilang sejak Jumat (24/1). Mereka tidak pulang ke rumah sejak pergi bermain.

Sekitar pukul 19.00 Wib orang tua ketiga bocah itu meminta bantuan warga untuk mencari keberadaan mereka. Namun tidak satu pun yang mengetahui keberadaannya.

Esok harinya, dua warga setempat, Tombang Sinaga dan Binsar Batubara, menemukan pakaian ketiga bocah itu beserta goni putih dan plastik asoy berisi berondolan sawit di kebun milik warga. Setelah dicari, jasad ketiga bocah ditemukan di dalam sumur yang jaraknya 10 meter dari lokasi penemuan pakaian mereka.

"Ketiganya ditemukan warga sekira pukul 19.30 Wib di dalam sumur perladangan milik warga setempat. Jarak sumur sekitar 1 kilometer dari rumah korban," kata Kapolsek Bilah Hilir AKP Krisnat, Minggu (26/1).

Setelah penemuan itu, warga kemudian mengevakuasi ketiga bocah dari dalam sumur. Jasad mereka kemudian dibawa ke rumah duka. (mdk/noe)

Baca juga:
Terperosok ke Jurang Bersama Alat Berat, Mandor Perusahaan Kayu di Berau Tewas
Pemotor Tewas Usai Ditabrak Lari Mobil Boks di Kolong Tol Bitung
Pekerja Bangunan Meninggal Terjatuh dari Lantai 2 Gedung RSU Tangerang Selatan
Seorang Pekerja Proyek RSU Tangsel Tewas Terjatuh dari Lantai Dua
Analisis Penyebab Meninggalnya AKBP Andi di Gunung Parang Purwakarta
Tali Pengaman Putus, AKBP Andi Meninggal Terjatuh saat Panjat Tebing Gunung Parang

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.