Tiga Hari Tinggalkan Rumah, Semi Gantung Diri di Hutan Sragen

PERISTIWA | 18 Juli 2019 20:40 Reporter : Arie Sunaryo

Merdeka.com - Semi (52) wanita paruh baya ditemukan tewas gantung diri di area Perhutani petak 39 RPH Bontah, Desa Jekawal, Kecamatan Tangen Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, Kamis (18/7). Wanita petani tersebut merupakan warga Dukuh Mloko RT 03 Desa/Kecamatan Jenar, Sragen.

Sejumlah saksi menemukan korban dalam kondisi tergantung di hutan dan sudah berbau busuk. Pencarian dilakukan setelah Wartono (34) seorang perangkat Desa Jenar melaporkan hilangnya korban sejak 15 Juli lalu. Pencarian dilakukan pada hari ini mulai pukul 11.00 WIB.

"Korban akhirnya ditemukan pukul 15.00 WIB di area milik Perhutani Petak 39 RPH Blontah Desa Jekawal Kecamatan Tangen Kabupaten Sragen," ujar Kasubbag Humas Polres Sragen AKP Agus Jumadi.

Ditemukan juga sebuah slendang lurik warna biru tua yang diduga digunakan untuk gantung diri. Sebelum ditemukan ada beberapa orang yang ikut melakukan pencarian mencium bau menyengat.

"Setelah ditelusuri ada yang melihat seseorang, setelah didekati ternyata korban yang di cari telah meninggal dengan cara gantung diri," katanya.

Selanjutnya saksi satu minta tolong kepada warga dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tangen. Setelah dilakukan pemeriksaan luar oleh tim inavis Polres Sragen dan Puskesmas Tangen, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

"Penyebab kematian murni gantung diri. Jenazah langsung diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan," pungkas Agus Jumali.

Baca juga:
Wanita Hamil 4 Bulan Tewas Tergantung di Dapur Rumahnya
Napi Rutan Solo Tewas Usai Minum Cairan Pembersihan Lantai
Kerap Dicekoki Narkoba & Digilir, Remaja 17 Tahun Lompat dari JPO di Depok
Takut Ditangkap Polisi Lantaran Ketahuan Mencuri, Pemuda Ini Bunuh Diri
Ditegur Lantaran Sering Main PUBG Mobile, Remaja 17 Tahun Ini Bunuh Diri
Kisah Pilu Pasutri Usia Senja, Istri Stroke, Suami Gantung Diri

(mdk/fik)

BERI KOMENTAR
Join Merdeka.com