Tiga Rumah Warga di Lebak Terbakar, Satu Orang Mengalami Luka Bakar

PERISTIWA | 22 Januari 2020 13:22 Reporter : Dwi Prasetya

Merdeka.com - Tiga rumah warga di Kampung Cilengsir, Desa Banjsari, Warunggunung, Lebak, Banten ludes terbakar, Rabu (22/01), dini hari. Akibat kebakaran tersebut tiga rumah warga rata dengan tanah. Satu orang mengalami luka bakar.

Tiga tersebut diketahui milik Muhamad Sarowi (32), Jumli (65) dan Salamet (40), dan satu orang mengalami luka bakar hingga 50 persen yakni Ita (10).

"Tidak ada korban jiwa, kerugian akibat kebakaran rumah dan isinya diperkirakan mencapai Rp400 juta. Satu orang bernama Ita, anak dari penghulu Jumli mengalami luka bakar di bagian lengan dan kakinya," ujar Badru Munir, saksi mata.

Munir mengungkapkan, api dapat dipadamkan oleh satu unit kendaraan pemadam kebakaran milik Pemkab Lebak yang datang ke lokasi dan dibantu warga sekitar.

Dikonfirmasi, Anna Wachyudin Staf Pelaksana Unit Damkar pada kantor Dinas Satpol PP Pemkab Lebak, membenarkan kejadian kebakaran tersebut.

"Iya benar, masih di lokasi baru beres penanggulangan," ujarnya. (mdk/ray)

Baca juga:
Dua Ruangan Terbakar, Ponpes Gontor Alami Kerugian Rp150 Juta
Ruang Pramuka Ponpes Modern Darussalam Gontor 2 Terbakar
Kebakaran di Suaka Margasatwa Bengkalis Hanguskan Belasan Hektare
Pabrik Scaffolding di Sidoarjo Terbakar, 1 Karyawan Tewas dan 5 Luka Berat
Rumah Terbakar, Kakak dan Adik di Palembang Tewas

TOPIK TERKAIT

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.