Tingkatkan Pelayanan, PDAM Kota Bengkulu Permudah Pembayaran Lewat BTN Mobile Banking

Tingkatkan Pelayanan, PDAM Kota Bengkulu Permudah Pembayaran Lewat BTN Mobile Banking
PERISTIWA | 6 Agustus 2020 22:38 Reporter : Roymond

Merdeka.com - Peningkatan Pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Bengkulu direalisasikan melalui kemudahan transaksi pembayaran melalui BTN Mobile Banking dan BTN Internet Banking. Mulai hari ini transaksi pembayaran tagihan air PDAM Kota Bengkulu sudah bisa dilakukan melalui aplikasi mobile.

Peningkatan pelayanan ini guna mempermudah urusan masyarakat dalam melakukan pembayaran tagihan air. Dengan peningkatan pelayanan ini masyarakat Kota Bengkulu tidak perlu harus jauh-jauh datang ke kantor PDAM atau mengantre.

Direktur PDAM Tirta Dharma Kota Bengkulu Sjobirin Hasan menyampaikan, saat ini transaksi pembayaran tagihan air di Kota Bengkulu dapat melalui BTN Mobile Banking, BTN Internet Banking dan ATM BTN.

"Sebagai upaya peningkatan pelayanan kepada pelanggan PDAM Kota Bengkulu, kami menyediakan cara pembayaran yang lebih mudah melalui BTN Mobile Banking, BTN Internet Banking dan ATM BTN," ujar Sjobirin, Kamis (6/8/2020).

Dia berharap dengan adanya kemudahan dalam pembayaran ini, pelanggan jadi lebih terbantu karena prosesnya lebih mudah. "Harapan kami pelanggan kami lebih mudah dan lebih cepat dalam melakukan pembayaran tagihan PDAM Kota Bengkulu," tutup Sjobirin. (mdk/hhw)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan
TOPIK TERKAIT
more tag

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami