TKW cantik curhat di YouTube, minta suami tidak foya-foya di kampung

TKW cantik curhat di YouTube, minta suami tidak foya-foya di kampung
Curhatan TKW Hongkong. ©youtube.com
NEWS | 18 Maret 2015 17:10 Reporter : Al Amin

Merdeka.com - Seorang tenaga kerja wanita (TKW) asal Indonesia, Prista Apria Risty mengungkapkan curhatannya kepada suami soal kelakuan pria-pria yang ditinggal istrinya bekerja di luar negeri. Curhatan itu diungkapkan setelah dia melihat video tiga orang pria yang menikmati hidup dengan berleha-leha di kampung.

Dari pantauan merdeka.com, Rabu (18/3), curhatan tersebut dikirim kepada sang suami, yang diketahui bernama Didik melalui YouTube. Dalam video berdurasi 9 menit 24 detik ia meminta agar suami tidak meniru perilaku pria-pria tersebut.

Dengan bahasa Jawa yang kental, Prista mengatakan, "Hai Mas Didik, aku ini mau ngomong. Kemarin aku lihat video mas-mas yang bilang, enak mas ditinggal istri keluar negeri. Enak gimana, nonton tv, merokok, upload video, minum Extra Joss. Duit habis tinggal telpon istri, ke atm tinggal gesek gesek."

Dalam video berjudul "HEBOH! TKI Hongkong Lucu PRISTA APRIA RISTY Curhat PENAK DI TINGGAL BOJO NENG LUAR NEGRI TKW Koplak", dia juga membantah jika pekerjaannya di Hongkong mudah. Sebagai pekerja rumah tangga, dia juga menjalani pekerjaan kasar, seperti membersihkan WC.

"Tapi katanya sampean (Prista) tidak pernah membersihkan wc. Kata siapa, prett, ya pernah, yo tahu, jadi pembantu pernah bersihin wc. Tidak pernah membersihkan wc, memang luar negeri punya nenekmu."

Lebih lanjut, wanita berkulit putih ini menyayangkan rencana Presiden Joko Widodo yang akan memulangkan TKW ke Indonesia. Sejumlah TKW, lanjutnya, berdoa agar rencana Jokowi itu dibatalkan.

"Nanti sebentar lagi lihat, TKW disuruh balik, disuruh nanam padi di rumah, ngembala sapi punya suamimu, kapok kamu, ada yang ngece kamu ikut kapok, yo ga papa, sama-sama kapok," ujarnya.

Berikut video lengkap curhatan Prista, TKW di Hongkong.

(mdk/amn)

YouTube dihebohkan perang video TKW Taiwan VS suami di Jawa

Slank sindir Menkum HAM: Biar kapok koruptor dor saja

Harga Solar direncanakan naik mulai 1 April

Mentan bantah Jokowi tarik kembali traktor, cuma didistribusikan

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami