Tolak Diajak Jalan-Jalan, Wanita Ini Dipukul dan Dicekik Mantan Pacar

Tolak Diajak Jalan-Jalan, Wanita Ini Dipukul dan Dicekik Mantan Pacar
Ilustrasi borgol. shutterstock
PERISTIWA | 25 Februari 2021 12:42 Reporter : Moh. Kadafi

Merdeka.com - Seorang pemuda berinisial KAW (17) di Buleleng, Bali, melakukan pemukulan kepada mantan pacarnya berinisial ARSD (17). Hal itu karena ARSD menolak untuk diajak keluar atau jalan-jalan.

"Iya, telah diduga adanya dugaan tindak pidana pemukulan terhadap korban," kata Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya saat dikonfirmasi, Kamis (25/2).

Peristiwa itu, terjadi pada Senin (22/2) lalu, sekitar pukul 12:00 Wita, yang berlokasi di Banjar Dinas Ambengan Desa Ambengan Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali.

Peristiwa itu, berawal dari terduga pelaku datang ke rumah bermaksud untuk mengajak ke luar rumah atau jalan-jalan dengan berboncengan menggunakan sepeda motor.

Namun, saat itu korban menolak. Kemudian terduga pelaku menarik tangan korban dan dipelintir yang mengakibatkan pangkal lengan terasa sakit dan nyeri. Sehingga, korban berteriak dan beberapa orang datang sehingga terduga pelaku melepas tangan ASRD.

"Tidak berselang beberapa menit kembali terlapor (terduga pelaku) mencekik leher korban dan korban berteriak. Selanjutnya terlapor membekap mulut korban sehingga korban susah bernapas dan membuat korban hanya bisa menangis sehingga terduga pelaku melepaskan tangannya," ujarnya.

Lewat peristiwa itu, akhirnya korban menceritakan kepada orangtuanya. Sehingga, dilaporkan ke Polsek Sukasada atas perbuatan yang dilakukan terduga pelaku.

"Atas peristiwa tersebut orang tua korban melaporkannya ke Polsek Sukasada," ujar Sumarjaya. (mdk/eko)

Baca juga:
Tak Terima Ditegur Akibat Parkir Motor di Tengah Jalan, Pria di Garut Bacok Warga
Berawal Cekcok di Rapat Virtual, 2 Dosen UMI Makassar Berkelahi
Suami Nindy Ayunda Jadi Tersangka KDRT
Pria Paruh Baya di Malaka NTT Tewas Dianiaya ODGJ
Polisi Buru Pelaku Pembacokan Ibu Mertua di Lamongan

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami