TPS 42 di Tangerang Roboh Disapu Angin Kencang

TPS 42 di Tangerang Roboh Disapu Angin Kencang
Ilustrasi Pemilu. ©2014 Merdeka.com
PERISTIWA | 16 April 2019 21:14 Reporter : Kirom

Merdeka.com - Tempat pemungutan suara (TPS) 42 di Margasari, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang roboh setelah diterjang angin dan hujan deras, Selasa (16/4). Berdasarkan pantauan di lokasi, TPS yang didirikan dari tenda dan terpal tersebut ambruk.

Ketua Petugas Pemungutan Suara TPS 42, Subur Riyanto mengungkapkan, pihaknya akan merelokasi TPS 42 ke tempat lain yang lebih aman.

"Kami sudah laporkan ke pihak KPU terkait dengan ambruknya TPS, kemudian kami juga secepatnya akan merelokasi ke balai warga yang tidak jauh dari lokasi TPS yang roboh," katanya, Selasa (16/4).

Anggota Bawaslu Kabupaten Tangerang, Muslik menambahkan, pihaknya memetakan ada 100 titik TPS yang rawan terhadap bencana alam.

"Lokasi yang rawan akan bencana alam ada dibeberapa kecamatan salah satunya, Tigaraksa baik itu rawan angin kencang, banjir dan longsor," terang Muslik. (mdk/cob)

Baca juga:
Organisasi Kemahasiswaan Imbau Milenial Gunakan Hak Suara di Pemilu 2019
KPU Jabar Pindahkan Ratusan TPS dari Daerah Banjir
H-1 Pemilu, KPU Depok Bakar 2.300 Surat Suara Rusak
BPN Bantah Prabowo Akan Naik Kuda ke TPS
Uniknya TPS di Semarang Mirip Lokasi Pesta Pernikahan

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami