Truk Pasir Terperosok ke Sungai Brantas, Sopir Tewas Terjepit

Truk Pasir Terperosok ke Sungai Brantas, Sopir Tewas Terjepit
Evakuasi sopir truk di Sungai Brantas. ©2021 Merdeka.com
PERISTIWA | 21 Januari 2021 20:50 Reporter : Imam Mubarok

Merdeka.com - Truk pasir tercebur di Sungai Brantas, Dusun Tempursari, Desa Sukoanyar, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri. Sopir truk tewas terjepit di bagian kemudi, sementara itu proses evakuasi berlangsung dramatis dengan melibatkan dua mobil derek, Kamis (21/1).

Peristiwa nahas ini terjadi saat sopir yang dikemudikan Imam Hambali (33) hendak mengangkut pasir di bibir sungai brantas. Truk terperosok ke dalam Sungai Brantas dengan posisi terbalik. Belum diketahui mengenai penyebab kecelakaan.

Dengan dibantu warga, jenazah Imam dievakuasi dari dalam truk setelah sebagian badan truk terangkat sekitar pukul 16.20 WIB.

"Untuk mengetahui penyebab pasti peristiwa ini, Polresta Kediri masih mendalami keterangan saksi saksi termasuk memeriksa kelayakan kendaraan yang dikemudikan oleh korban tersebut," kata Kasat Reskrim Polresta Kediri AKP Verawati Thaib.

Polisi juga akan melakukan penyelidikan terhadap peristiwa penambangan pasir yang diduga ilegal di kawasan tersebut, sebab sebelumnya pihak kepolisian telah melakukan penutupan. (mdk/cob)

Baca juga:
Ibu Rumah Tangga di Tangerang Tewas Diseruduk Truk Saat Antre Beli Nasi Uduk
Hendak Menyalip Truk Gandeng, Warga Sragen Tewas Terlindas
Sopir Mengantuk, Truk Terbalik di Daan Mogot
Sopir Mengantuk dan Tabrak Truk hingga Terguling di Tol Madiun, Begini Kronologinya
Korban Meninggal Dunia Kecelakaan di Sumedang Bertambah, Total 2 Orang
Sopir Truk di Madiun Tabrak Orang hingga Tewas dan Mengaku Tak Tahu, Begini Faktanya

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami