Tukang Bakso Jual Istri untuk Layani Seks Threesome

PERISTIWA | 14 Agustus 2019 18:15 Reporter : Erwin Yohanes

Merdeka.com - DTS, warga Kediri, menjual sang istri demi kepuasan seksual lelaki hidung belang. Perilaku DTS ini dibongkar Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya. Pria yang kesehariannya berjualan bakso itu, diketahui telah menjual sang istri melalui media sosial (medsos) Facebook (FB).

Sang istri dijual pada lelaki hidung belang dengan embel-embel layanan seks threesome. Promosi itu diunggah di sebuah grup FB bernama Pasutri Bahagia.

Kanit PPA Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni mengatakan, pelaku dan korban ternyata memiliki hubungan pernikahan secara siri. Meski demikian, tersangka sudah berani memperdagangkan sang istri.

"Tersangka dan korban, pasutri yang menikah secara siri. Mereka kita tangkap saat berada di sebuah hotel," ujarnya, Rabu (14/8).

Dia menjelaskan, saat dilakukan penggerebekan, mereka sudah bersiap melakukan hubungan seksual. Namun, itu batal terjadi lantaran keburu digerebek oleh polisi.

Pria berumur 20 tahun yang mengaku berjualan bakso itu 'menjajakan' sang istri dengan harga Rp2 juta sekali main. Sang pemesan harus membayar uang muka sebesar Rp200.000.

Atas perbuatannya, DTS pun dijerat dengan Pasal 2, Pasal 17 UU RI No 21 tahun 2007 tentang TPPO dan atau Pasal 296 KUHP dan atau Pasal 506 KUHP.

(mdk/noe)

TOPIK TERKAIT