Tunggu Kelahiran Cucu Ketiga, Iriana Jokowi Deg-degan

PERISTIWA | 15 November 2019 19:41 Reporter : Arie Sunaryo

Merdeka.com - Ibu Negara Iriana Jokowi mengaku deg-degan saat menunggui proses persalinan menantunya, Selvi Ananda. Namun setelah cucunya tersebut lahir, Iriana mengaku lega.

"Ini masih deg-degan nunggu operasi sama ibunya Selvi. Sampai tegang, tapi setelah lahir rasanya plong," ujar Iriana saat konferensi pers di Aula RS PKU Muhammadiyah Solo, Jumat (15/11).

Keterangan Iriana ini, menurutnya, hampir sama saat menunggui kelahiran Jan Ethes Srinarendra tiga tahun lalu.

Meski kelahiran cucu ketiga, namun Iriana mengaku masih merasa deg-degan. Saat menunggui kelahiran cucu ketiganya, Iriana juga didampingi besannya atau ibunda Selvi, Sri Partini.

Iriana sendiri sudah tiga kali ini mendampingi anak dan menantunya melahirkan. Pertama ialah saat kelahiran Jan Ethes, dan kedua ialah kelahiran putri Kahiyang Ayu, Sedah Mirah.

Terkait nama,, meskipun sudah disiapkan, namun Gibran masih merahasiakannya. Dia masih akan menunggu sampai Jokowi tiba di Solo.

"Sudah disiapkan, tapi nanti aja. Masih nunggu mbahnya (Jokowi) baru perjalanan ke Solo," ucap Gibran.

Gibran berharap kehadiran putrinya tersebut bisa membuat Kota Solo semakin adem. Apalagi menjelang pelaksanaan Pilkada Kota Solo 2020 mendatang. Dimana saat ini dia masih berjuang agar bisa ikut dalam Pilwalkot tersebut.

"Alhamdulilah ini tidak ada yang menanyakan Pilkada ya. Semoga kehadiran anak saya ini bisa membuat suasana Kota Solo semakin adem," kelakarnya. (mdk/rhm)

Baca juga:
Cucu Ketiga Lahir, Jokowi Serahkan ke Gibran Soal Nama
Selamat, Cucu Ketiga Jokowi Sudah Lahir Berjenis Kelamin Perempuan
Ditemani Nusron Wahid, Bamsoet Menengok Cucu Ketiga Jokowi di Solo
Gibran Akhirnya Ungkap Arti Nama Depan Anak Keduanya
Persalinan Mantu Jokowi Ditangani Tim Dokter RS PKU Muhammadiyah & Kepresidenan

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.