Turis bule alami pelecehan seksual oleh pegawai hotel di Bali

Turis bule alami pelecehan seksual oleh pegawai hotel di Bali
PERISTIWA | 5 Februari 2018 13:57 Reporter : Yoga Tri Priyanto

Merdeka.com - Pelecehan seksual kembali terjadi, meskipun belum benar-benar terjadi. Baru-baru ini seroang wisatawan asing dari Melbourne, Australia yang mengalami tindak tidak terpuji itu. Adalah Aneta Baker yang harus menerima kenyataan pahit dilecehkan oleh pegawai hotel tempatnya menginap di Bali.

Awalnya, Aneta dan teman-temannya meminta refund kamar untuk satu malam karena sebelumnya terjadi miskomunikasi. Nah, pegawai hotel yang tidak disebutkan namanya tersebut mengatakan kepada Aneta bahwa meminta refund sangatlah sulit. Pegawai harus membicarakan dengan seirus terkait refund yang diminta oleh salah satu pelanggan.

Karena berdalih sulit meminta refund kepada manajer hotel, sang pegawai itu pun meminta imbalan untuk 'bersenang-senang' dengan Aneta. Keinginan sang pegawai pun ditolak mentah-mentah oleh Aneta. Bahkan Aneta sempat merekam percakapan mereka untuk memberikan bukti bahwa dirinya diperlakukan tidak benar sebagai pelanggan hotel. Dia pun memosting apa yang dialaminya di akun facebook pribadi.

facebook aneta baker

Facebook Aneta Baker ©2018 Facebook.com/Aneta Baker

Selain itu, Aneta juga melaporkan tindakan tidak terpuji pegawai tersebut kepada manager hotel. Pihak hotel langsung menanggapi kasus tersebut dengan serius, General Guest Service dan atasan di hotel tersebut meminta maaf kepada Aneta atas kelakuan oknum pegawai tersebut. mereka mengaku kaget dan memastikan jika pegawai tersebut tak akan bekerja di hotel itu lagi keesokan harinya.

Klik di sini untuk melihat unggahan Aneta di laman Facebook.

Sumber: Kapanlagi.com (mdk/ega)


Dituduh lakukan pelecehan seksual Wali Kota Melbourne mengundurkan diri
Dicekoki miras campur ginseng, siswi SMA di Bekasi diperkosa 3 pemuda
Kasus pelecehan siswi SMK di Sumbar, 3 pelaku ditangkap & 1 buron
LPSK sebut anak laki-laki korban kekerasan seksual makin banyak
Pemuda di Kuantan Singingi cabuli bocah 3 tahun sambil menonton film porno

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami